Pasca Lahirkan Anak Ke-2, Kylie Jenner Turun Berat Badan 18 Kg

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Bintang Keeping Up with The Kardashian, Kylie Jenner berbagi tips cara menurunkan berat badannya pasca melahirkan anak kedua. Ya, memiliki tubuh yang lebih berisi pasca melahirkan sering dialami para wanita. Tak jarang pasca melahirkan buah hati, banyak wanita berusaha menurunkan kembali berat badannya. Hal ini, juga dilakukan oleh Kylie Jenner.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Dikutip laman The Teal Mango, Kylie Jenner membagikan postingan yang mengumumkan bahwa adik dari Kim Kardashian ini telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 40 pon atau setara 18 kilogram pasca melahirkan anak keduanya pada tiga bulan yang lalu.  

Kylie Jenner

Photo :
  • Instagram
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Kylie pun membagikan kabar bahagia ini lewat Instastory di akun Instagram miliknya. Kylie juga berbagi foto tengah melakukan aktivitas olahraga. Bintang “Keeping Up with the Kardashians” baru-baru ini memberi para penggemarnya wawasan tentang perjalanan pascapersalinannya melalui media sosial.

Melalui Instagram Stories-nya pada Jumat, 6 Mei 2022, pengusaha cantik berusia 24 tahun itu membagikan video latihannya di treadmill.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Dia menyebutkan dalam posting bahwa dia telah menambah 60 pon atau setara 27 kilogram selama kehamilan keduanya. Dia juga menambahkan bahwa dia telah kehilangan 40 pon setara 18 kilogram. Dia menyebut jalan kaki dan pilates sebagai kombinasi olahraga favoritnya yang membantu menurunkan berat badan ekstra.

Dia menulis, “Menurunkan 40 pon harus mencoba untuk menjadi sehat dan sabar. berjalan/pilates adalah kombo favorit saya”.

Pendiri Kylie Cosmetics menyambut bayi kedua (laki-laki) dengan pacarnya Travis Scott pada 2 Februari 2022 lalu. Pasangan ini sebelumnya juga sudah memiliki seorang putri bernama Stormi yang kini sudah berusia 4 tahun.

Kylie, 24 tahun membagikan kabar kelahiran anak keduanya melalui Instagram dengan menuliskan tanggal lahir si kecil “2/2/22.”

Kylie, kini terus berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya seperti saat sebelum hamil. Pada bulan Maret, dia membagikan video bercermin melalui Instagram Stories-nya yang memperlihatkan bagian perutnya. Dia kemudian menulis, “Abs-ku di sini mencoba untuk kembali akhirnya”.

Kylie Jenner

Photo :
  • Instagram

Sejak melahirkan anak keduanya, Kylie sudah terbuka soal perubahan tubuhnya.Dalam Instagram Story yang dibagikan sebelumnya, Kylie mengatakan, “Saya hanya ingin mengatakan kepada para ibu bahwa hamil dan melahirkan tidak mudah”.

Dia menambahkan, “Ini sangat sulit. Tidak mudah, mental, fisik, spiritual, itu gila. Saya tidak ingin hidup kembali tanpa mengatakan itu karena ... untuk ibu-ibu lain yang sedang mengalaminya sekarang, saya pikir kita bisa menggunakan internet dan itu mungkin terlihat jauh lebih mudah bagi orang lain dan memberi tekanan pada kita, tapi itu juga tidak mudah bagiku.”

Setelah kelahiran putra mereka, pasangan itu mengumumkan nama putra mereka, Wolf Jacques. Setelah sekitar enam minggu melahirkan bayi keduanya, Kylie berbagi dengan para penggemarnya bahwa ia dan Travis memutuskan untuk mengubah nama putra mereka.

Pada 21 Maret 2022, Kylie kembali mengumumkan bahwa nama putranya bukan lagi 'Wolf'. Dia memberi alasan yang menyatakan bahwa nama putra mereka tidak sesuai dengan bayinya. 

Kylie belum mengumumkan nama resmi bayi laki-lakinya saat ini. Kylie dan Travis mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengubah nama depan putra mereka karena Wolf benar-benar tidak merasa itu adalah dia.

Menurut People, sebuah sumber memberi tahu mereka beberapa bulan yang lalu bahwa Kylie akan membagikan nama bayi laki-lakinya ketika dia siap.

“Kylie dan Travis menyukai Wolf, tetapi setelah mengenal putra mereka, mereka merasa nama itu tidak cocok untuknya. Mereka ingin memilih nama yang sempurna yang mereka berdua sukai,” ungkap orang dalam lainnya kepada People. 

Kylie juga berbagi dengan Entertainment Tonight bulan lalu bahwa dia dan Travis memiliki opsi kuat. Namun, mereka tidak melakukan perubahan nama putra mereka secara resmi karena mereka tidak yakin dengan pilihan akhir mereka.

Kylie berkata, “Wolf tidak pernah ada dalam daftar kami. Itu hanya sesuatu yang disarankan Khloe Kardashian. Tidak ada yang menentang Wolf, hanya saja bukan dia.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya