Evelyn Blak-blakan Bongkar Aib Pernah Hamil di Luar Nikah

Evelyn
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Evelyn Nada Anjani baru-baru ini memberikan pengakuan yang mengejutkan. Mantan istri dari Aming ini mengaku sempat hamil sebelum dinikahi oleh Aming. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"Iya hamil duluan baru nikah," kata Evelyn mengutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, diungkap Evelyn, dia mengaku bahwa perbuatannya dengan Aming saat itu tidak dibenarkan. Namun kala itu dia berpikir bagaimana untuk bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya bersama Aming. Dia juga menyebut bahwa peristiwa hamil di luar nikah itu menjadi teguran dari Tuhan agar dia dan Aming untuk segera menikah.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Memang ini tidak dibenarkan tapi ya sudah terjadi kita berpikiran bagaimana kita bertanggung jawabnya kalau sudah melakukan tidak bertanggung jawab itu baru gak baik menurut aku. Tapi kalau memang setelah itu bertanggung jawab mau gimana lagi daripada digugurin, tidak mengakui atas dasar hasil cinta kita, awal kita dari awal memang niat menikah. Karena memang itu adalah bukti cinta kita yang sudah terjadi dan toh mungkin gak digituin dulu Allah tahu ini orang gak akan nikah-nikah gitu.," kata dia.

Evelyn Nada Anjani

Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA
Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Namun sayangnya, Evelyn mengalami keguguran. Diungkap Evelyn penyebab kegugurannya kala itu lantaran stres.

"Kayaknya karena stres karena baru pertama kali aku alamin baru pertama kali menikah, menjalani rumah tangga, baru pertama kali punya sosok suami, mungkin saat itu lagi stres," ujar dia.

Sementara itu, Evelyn juga mengaku tidak perlu mengumbar tentang aibnya di masa lalu itu. Sebab, Aming juga tidak mau membuka hal itu ke publik.

"Aku ngerasa bukan hak aku saat itu untuk membuka itu. Kalau dari dia ngomong aku enggak masalah," kata dia.

Tak sampai situ saja, dia juga masih menjaga nama baik Aming. Mengingat kala itu saat keduanya bercerai, publik memberikan stigma negatif kepada Aming. Dia tidak mau kabar tersebut malah justru membuat Aming semakin dicap negatif oleh masyarakat.

"Dulu waktu dia menceraikan aku banyak yang negatif ke dia, kalau saat itu aku keluar dari mulut aku takut dia nanti tambah dihujat atau dinilai negatif udah ngehamilin anak orang tapi gimana-gimana. Saat itu orang kurang setuju dengan perceraian jadi aku sangat menjaga maka dari itu aku menjaga gak ada niat ngomong," ujar Evelyn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya