Usai Hengkang, Instagram Brian Diserbu Penggemar Sheila On 7

Brian eks drummer Sheila On 7.
Sumber :
  • Instagram @briankresnaputro

VIVA – Brian Kresna Putro atau yang akrab dengan nama Brian, telah resmi keluar dari band Sheila On 7. Brian memegang posisi drummer Sheila On 7 sejak tahun 2006.

Banyak WTS Tiket Konser Sheila On 7, Fans Harus Hati-hati Terhadap Penipuan

Melalui keterangan tertulis, pihak manajemen Sheila On 7 memberi penjelasan terkait hengkangnya Brian. Terhitung sejak 6 April 2022, Brian resmi hengkang dari band asal Yogyakarta itu. Keputusan tersebut diambil setelah melalui diskusi terlebih dahulu.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis keterangan dari pihak manajemen.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian," lanjutnya lagi.

Sebagai informasi, sebelum bergabung dengan band yang digawangi Duta, Eros dan Adam itu, Brian terlebih dahulu menjadi drummer dari grup band Tiket. Brian  diangkat sebagai additional player Sheila On 7 pada tahun 2004, kemudian dijadikan personel tetap pada tahun 2006. 

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Kabar mengenai hengkangnya Brian mendapat beragam reaksi dari warganet, khususnya penggemar. Mereka ikut merasa terkejut dengan keputusan yang diambil Brian. Kolom komentar unggahan terakhir Brian di Instagram pun ramai diserbu penggemar.

Banyak yang memberi ucapan terima kasih kepada Brian karena telah menjadi bagian dari lagu-lagu indah yang dirilis oleh Sheila On 7. 

“Mas Bri, Terima Kasih sudah mewarnai hidup kami #Sheilagank .. Mohon Maaf Lahir Batin.”

“Thankyou Mas Brian sudah bersama sheilaon7 selama ini !!! Sukses selalu mas bri.”

“terima kasih mas Brian atas dedikasinya untuk Sheila On 7. semoga sekeluarga sehat selalu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya