Suka Cewe Blasteran, Refal Hady Dijodohkan dengan Enzy Storia

Refal Hady
Sumber :
  • Instagram @refalhady

VIVA – Sosok Refal hady baru baru ini kerap menjadi perbincangan, khususnya di antara para kaum hawa. Nama Refal Hady sedang naik lantaran membintangi web series dengan judul Wedding Aggrement. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Namun kali ini, bukan karena aktingnya yang bagus, melainkan kedekatannya dengan artis cantik Enzy Storia yang tengah menjadi sorotan. Keduanya dijodoh – jodohkan netizen saat keduanya tampil dalam cara Podskuy. Pada kesempatan tersebut, Enzy Stora selaku pembawa acara menanyakan sejumlah pertanyan yang berkaitan dengan perempuan idaman Refal Hady. 

Enzy Storia.

Photo :
  • Instagram @enzystoria
Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

“Cewe lokal atau blasteran?” tanya Enzy pada Refal. Tanpa buang waktu, Refal menjawab “Blasteran” dengan singkat.

Kurang puas, Enzy kembali menanyakan jawaban yang diberikan oleh Refal Hady. “Lo suka cewe blasteran?” tanya Enzy Storia lebih lanjut. Lagi – lagi, dengan cepat, Refal menjawab dengan singkat “Suka”. 

Punya 12 Keponakan, Ini Hadiah yang Dibagikan Refal Hady saat Lebaran

Mendengar jawaban tersebut, sontak membuat Enzy Storia langsung tersenyum dan menari – nari kegirangan sambil tertawa. Sementara itu ramai netizen menjodokan keduanya. Bahkan, beberapa netizen berkomentar jika Enzy Storia sangat cocok dengan pemeran “Mas Bian” tersebut. 

“Merea cocok, sama – sama absurd” komen seorang netizen. “Kawal sampai halal” tambah netizen yang lain. Bahkan ada netizen yang mengajak netizen lain untuk menjodohkan keduanya

“Boleh2 cocok. Mari jodohkan mereka menggunakan kekuatan netizen” seru salah satu komentar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya