4 Fakta Novel Terbaru Jessica Jung yang Tuai Kontroversi

Jessica Jung
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Nama Jessica Jung baru-baru ini mulai banyak dibicarakan publik lantaran dirinya yang baru saja mengeluarkan sebuah novel berjudul Bright yang merupakan sekuel dari novel debutnya yang berjudul Shine

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Namun novel tersebut kini memicu munculnya teori mengenai dirinya yang hengkang dari grup K-Pop Girls’ Generation pada tahun 2014 lalu. Setelah itu dirinya memutuskan untuk menjadi seorang solois hingga membuat sebuah novel. 

Banyak yang menganggap bahwa novel Bright yang ditulis oleh Jessica Jung tersebut adalah kisah nyata dari kehidupannya. Lantas, seperti apa garis besar novel yang diluncurkannya itu? Berikut ini fakta terbaru novel Jessica Jung.

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Tokoh utama dalam novel

Tokoh utama dalam novel yang ditulis Jessica adalah perempuan yang diberi nama Rachel Kim, seorang idol yang tergabung menjadi member dari grup Girls Forever. Kemudian Rachel Kim diceritakan menjadi semakin terkenal setelah mencuri perhatian sebuah rumah mode ternama dengan airport style-nya. 

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Gambaran cerita tersebutlah yang membuat novel Bright tersebut semakin diyakini oleh publik sebagai kisah nyata dari kehidupan Jessica. Hal tersebut dikarenakan Jessica juga memiliki karakter yang sama yakni pecinta fashion

Penggambaran Grup Girls Forever yang ada dalam novel

Grup Girls Forever yang diceritakannya di dalam novel Bright juga disebut sangat mirip dengan mantan grupnya di dunia nyata yakni SNSD. Hal itu dikarenakan Jessica sama-sama menggambarkannya dengan 9 anggota. Bahkan di dalam novel juga disebut bahwa kedelapan member Grup Girls Forever tidak bersikap baik kepadanya karena Jessica dianggap terlalu sibuk dengan bisnis fashion-nya sendiri. 

Alasan hengkang dari Grup Girls Forever

Layaknya kisah nyata Jessica, tokoh utama Rachel Kim dalam novel Bright yang ditulisnya tersebut juga diceritakan hengkang dari grup Girls Forever. Dalam novel Rachel Kim diceritakan lebih tertarik dengan dunia fashion. Tentu hal tersebut sangat mirip dengan kisah hidupnya yang keluar dari SNSD dan memutuskan untuk memulai bisnis fashion-nya yakni Blanc & Eclare.

Membuat para penggemar SNSD heboh

Setelah novel Bright diterbitkan, kisah yang diceritakan di dalam novel tersebut mulai banyak menarik perhatian publik, terkhusus para penggemar SNSD. Jessica dianggap terlalu menyudutkan mantan grupnya tersebut dengan cerita yang ada di dalam Bright. Sehingga, menggiring opini bahwa dia hengkang karena dikeluarkan dari grupnya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya