Bakal Adu Tinju dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani: Kurang Sepadan

Aksi Nikita Mirzani dan Dinar Candy
Sumber :
  • instagram.com/dinar_candy/

VIVA – Nikita Mirzani akan bertanding di atas ring tinju dengan Dinar Candy dalam ajang Holywings Sport Show. Pertandingan itu akan berlangsung pada tanggal 12 Juni 2022, mendatang. Baik Nikita maupun Dinar, sama-sama sudah berlatih agar memperoleh kemenangan.

Selebritis Perempuan Naik Ring Tinju, Amankah bagi Wajah dan Hasil Operasi Plastik?

Kepada awak media, Nikita Mirzani mengaku berlatih tinju setiap hari untuk mempersiapkan diri. Ia mengungkapkan harus menang karena akan malu jika kalah dari Dinar Candy. Untungnya, tinju bukan hal baru bagi Nikita, dia sudah terbiasa dengan olahraga tersebut.

“Dari sebelum pertandingan ini ada, dari dulu juga emang hobi olahraga, boxing. Gara-gara ada pertandingan ini, jadi boxing-nya setiap hari, kalau kalah soalnya malu, jadi harus menang,” kata Nikita Mirzani di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Mei 2022.

tvOne Fight Show Hadirkan Pertarungan Selebritis di Ring Tinju

Niki memiliki pertimbangan tersendiri kenapa dirinya mau ikut terlibat sebagai peserta dan akan bertanding di atas ring melawan Dinar Candy. Wanita 36 tahun itu ingin tahu kapasitas dirinya jika bertanding di atas ring tinju nanti.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

“Pengin tahu aja kapasitas gua kalu ribut di atas ring itu seberapa parah sih, kalau sosial media kan kalian sudah ngerti. Kalau ini kan tinju beneran bukan bohongan, dipukul beneran, pengen tahu aja seberapa bisa menahan emosi gitu saat bertanding,” ujarnya.

Lebih lanjut, Niki menilai bahwa Dinar adalah lawan yang kurang sepadan dengan dirinya. Niki berharap, setelah ini akan ada lagi lawan lain yang akan bertanding dengan dirinya di atas ring tinju.

“Kalau Dinar sebenarnya lawan kurang sepadan, tapi gak apa-apa ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut ya boleh di ring,” kata Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya