Disebut Pecat Pengacara Secara Sepihak, Richard Lee Angkat Bicara

dr. Richard Lee.
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

VIVA – Dokter Richard Lee, akhirnya angkat bicara terkait berita miring yang menyebut dirinya telah memutus kerja sama secara sepihak dengan pengacara Razman Arif Nasution. Diketahui, Richard Lee sebelumnya menggandeng Razman sebagai kuasa hukum.

Teuku Ryan Mengaku Bercanda Soal Hina Tubuh Ria Ricis, Pengacara: "Masalah Kecil"

Razman Arif Nasution pernah ditunjuk jadi kuasa hukum Dokter Richard Lee saat berseteru dengan Kartika Putri. Namun, kerja sama di antara keduanya harus berakhir. Richard disebut telah memutus kerja sama dengan Razman secara sepihak.

Kepada awak media, Richard Lee menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah memutuskan hubungan kerja sama secara semena-mena dengan Razman. Ia pun mengatakan tidak memutuskan kerja sama secara sepihak.

BAP Korupsi Kementan Bocor ke SYL, KPK Duga Berasal dari Pengacara

"Yang pertama saya tidak pernah melakukan pemutusan hubungan yang semena-mena dengan Bapak Razman, sebagai mantan pengacara saya. Saya tidak pernah memutus secara sepihak dengan semena-mena," kata Richard Lee di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 12 Mei 2022.

Razman Arif Nasution (tengah) pengacara Sandi Butar Butar (kanan)

Photo :
  • VIVA/Zahrul Darmawan
Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Selanjutnya, Richard menjelaskan bahwa dia memiliki hak untuk mengganti pengacara. Menurutnya, mengganti pengacara bukan sebuah permasalahan yang harus dibesar-besarkan.

"Sebagai seorang klien sebenarnya berhak mengganti siapapun pengacaranya. Saya pikir itu bukan permasalahan yang besar dan pantas untuk diheboh-hebohkan, apalagi kalau pengacara tersebut itu tidak satu visi lagi dengan kita," ujarnya.

"Tujuan saya mencari pengacara adalah mencari kenyamanan. Jadi semua orang mencari pengacara itu untuk cari ketenangan, kenyamanan. Tapi kalau kita cari pengacara terus setiap hari kita ketakutan dengan pengacara kita seperti menghadapi dept collector, seperti menghadapi rentenir, ya kan jadinya untuk apa kita ada pengacara, sedangkan pengacara ini kan memberikan kenyamanan kepada kita sebenernya,” tuturnya.

“Makanya itu saya ingin mengganti pengacara saya, dan saya pikir itu adalah hak seorang klien," katanya menambahkan.

dr. Richard Lee.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Meski sudah tidak bekerja sama dengan Razman, namun Richard tetap mengucapkan terima kasih karena pengacara itu telah banyak membantunya dalam menyelesaikan berbagai urusan.

“Sebelumnya izinkan saya mengucapkan terima kasih terlebih dahulu karena sedikit banyak beliau telah banyak membantu saya dan usaha saya. Sebenarnya, Bapak Razman itu saya cabut kuasanya untuk pegang kasus saya dengan Kartika Putri, namun beliau tetap menjadi pengacara perusahaan saya," imbuh Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya