Rich Brian Beri Tanggapan Tak Terduga Karena Dinilai Jelek Oleh Fans

Rich Brian
Sumber :
  • Instagram @brianimanuel

VIVA – Rich Brian adalah salah satu musisi yang telah mendunia. Lagu-lagunya pun sangat easy listening. Baru-baru ini Rich Brian membagikan sebuah pesan dari salah satu penggemarnya.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Dalam pesan yang dibagikan Rich Brian di akun Twitter, penggemar tersebut bukan memuji penampilannya tapi malah menjelek-jelekkan Rich Brian.

Pemilik nama Brian Imanuel Soewarno itu menunjukkan tangkapan layar yang berisi pesan dari fansnya. Sang penggemar tersebut dulunya mengaku menyukai dan crush dengan Rich Brian. Namun, kini ia tak lagi menyukai Rich Brian karena penampilannya yang dinilai “jelek”.

Burgerkill Bersiap untuk Debut Epik di DCDC Ngabuburit Extra 2024

"I used to have crush on you but looking now you kind of ugly. (Aku dulu terpikat denganmu tapi melihatmu sekarang kau sedikit jelek)," tulis penggemar Rich Brian dalam pesannya yang diunggah di twitter, dikutip VIVA pada Jumat, 13 Mei 2022.

Meski sang penggemar menilai bahwa penampilan Rich Brian jelek, ia masih menyukai dan akan tetap mencintai musik Rich Brian.

Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

"I’m still gonna stream you though ily you music. (Aku akan tetap mendengarkan musikmu. Aku mencintai musikmu)," imbuh penggemarnya.

Tanggapan Rich Brian

Rich Brian pun tak marah setelah dinilai jelek oleh penggemar. Justru ia mengatakan akan selalu mengapresiasi dan menghargai pendapat penggemarnya.

"I love and appreciate my fans. (Aku mencintai dan menghargai penggemarku)," balas Rich Brian.

Tanggapan netizen terhadap sikap Rich Brian

Tanggapan Rich Brian pun langsung menuai beragam reaksi para pengguna Twitter lainnya. 

Padahal di foto ini cakep bangettt, kaya koko kaya raya yang punya banyak toko dan nasabah prioritas bca, tp gpp, mba nya masih suka lagumu,”komentar warganet.
Dia memberi tahu brian bahwa dia menjadi jelek saat ini, yang menurut saya dia belum pernah melihat brian di masa lalu yang terlihat seperti cimeng, saya pikir brian lebih tampan sekarang. Tentang musik, dia adalah mahakarya dari mixtape pertama,”komentar yang lain.
WTFFFF. its okay briann penampilan ga penting yang penting tuh karyaa, kita semua di indonesia masih support karya karya kamuuu kok, semangat trus yaaa,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya