DM Instagram, Awal Perjalanan Cinta Nikita Mirzani-John Hopkins

Nikita Mirzani dan John Hopkins
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Nikita Mirzani mulai blak-blakan mengenai jalinan asmaranya dengan mantan pebalap MotoGP, John Hopkins. Diungkap oleh Nikita Mirzani awal mula perkenalannya dengan John Hopkins sendiri melalui direct message (DM) Instagram.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

"Awalnya dari whatsapp whatsapp-an dulu dikenalin sama teman, dia DM duluan, terus tukeran nomor hp, akhirnya keep contact," kata Nikita Mirzani mengutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut diungkap oleh Nikita Mirzani, awalnya ia tidak mengetahui  John Hopkins adalah seorang pebalap MotoGP. Dirinya baru tau setelah mencari informasi di Google.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Akhirnya googling ternyata dia dulu atlet MotoGP sama Valentino Rossi," ujar dia.

Keduanya kemudian bertemu di Portugal beberapa waktu lalu. Saat itu, Nikita Mirzani diundang oleh John Hopkins dan pihak MotoGP untuk menyaksikan pertandingan MotoGP di sana.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

"Kenalnya di Portugal. Dia ngundang sama pihak MotoGPnya ngundang ke Portugal kenal ternyata cocok visi misinya hampir sama, dia bukan yang punya pasangan dia sudah duda dan orangnya motivasinya bagus banget, semangatnya juga," ujar dia lebih lanjut.

Sementara itu, diungkap Niki, sapaannya bukan hanya dekat dengannya saja. John Hopkins juga diketahui telah dekat dengan semua anak-anaknya, lantaran pria asal Amerika itu sering melakukan panggilan video dengan anak-anaknya.

"Sudah karena sudah video call dan dia ternyata family man banget dia suka sama anak kecil jadi Azka udah video call kak Fitry (Fitry Salhuteru) udah dikenalin, yang kecil suka ngomong. Kalau Lolly apa yang buat miminya happy ajalah gak nyakitin," ujar dia.

Terkait dengan arah jalinan asmaranya dengan John Hopkins sendiri diakui Nikita keduanya cukup serius. Namun ketika ditanya tentang pernikahan dengan John Hopkins sendiri, Nikita Mirzani belum menjawabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya