Diisukan Pacari Johnny Depp, Begini Respons Pengacara Camille Vasquez

Johnny Depp dan Camille Vasquez.
Sumber :
  • Ace Showbiz

VIVA – Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez telah menertawakan rumor kencannya dengan aktor tersebut. Ditanya apakah spekulasi tentang hubungan mereka benar, Vasquez tetap bungkam tetapi bahasa tubuhnya sepertinya memberi tahu semua orang bahwa tidak perlu membicarakan masalah itu.

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Pada hari Selasa, 17 Mei 2022, Camille ditanya oleh paparazzi ketika dia keluar dari Gedung Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Virginia.

"Orang-orang ingin tahu, apakah Anda berkencan dengan Johnny Depp? Ada di internet. Bisakah Anda meluruskannya, ya atau tidak?" kata seorang paparazzi.

Ketua MK Minta Semua Pihak Hormati Pembacaan Putusan: Tidak Ada Interupsi

Namun, wanita itu tidak memberikan jawaban tetapi tertawa sambil terus berjalan. Demikian dilansir dari laman Ace Showbiz, Kamis, 19 Mei 2022.

Johnny Depp dan Camille Vasquez.

Photo :
  • Ace Showbiz
Babak Akhir Sidang Sengketa Pilpres, Ganjar Harap Hakim MK beri Putusan Objektif

Singkatnya, sebuah sumber yang dekat dengan persidangan pencemaran nama baik tersebut mengatakan bahwa rumor bahwa Depp dan Vasquez mungkin telah terlibat asmara satu sama lain adalah "sepenuhnya, 100 persen, sama sekali tidak benar."

Spekulasi muncul karena kedekatan Johnny Depp dan Camille Vasquez yang terlihat selama persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard. Fans telah mengunggah video TikTok yang menangkap interaksi keduanya.

Mereka memang terlihat cukup nyaman satu sama lain, sampai-sampai mereka tampaknya terus-menerus bersentuhan dengan cara yang agak intim. Pada satu titik selama persidangan yang sedang berlangsung, aktor berusia 58 tahun itu muncul untuk menuliskan sesuatu yang membuat Vasquez tersenyum.

Namun, sumber yang dekat dengan wanita itu telah menepis spekulasi awal bulan ini, mengatakan bahwa rumor kencan tidak lebih dari fiksi penggemar dari media sosial. Ia juga mengatakan bahwa mereka bersungguh-sungguh di pengadilan.

Menurut sumber, mereka semua menjadi sangat dekat dengan klien mereka bahwa itu telah menjadi hubungan profesional dan persahabatan.

Apalagi, Vasquez dikabarkan sedang berkencan dengan pria Inggris yang bekerja di bidang real estate. Dikatakan bahwa mereka telah menjalin hubungan serius selama beberapa bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya