Nathalie Holscher Beri Tanggapan Saat Rizky Febian Ingin Menikah

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA – Penyanyi Rizky Febian dikabarkan akan mempersunting Mahalini Raharja. Momen ini diungkapkan oleh Nathalie Holscher, ibu sambung dari Rizky Febian.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Nathalie membeberkan bahwa Iky, sapaan akrab Rizky Febian, memang sudah memberi ‘kode’ kepadanya perihal menikahi sang kekasih tahun depan.

Menanggapi ‘kode’ yang diberikan Iky, Nathalie merestui mereka melanjutkan ke jenjang yang lebih serius meskipun keduanya berbeda keyakinan.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram

Nathalie akan mendukung apapun yang dilakukan Iky selama hal tersebut membuatnya bahagia termasuk mempersunting Mahalini.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Soal perbedaan agama, Nathalie tidak berbicara banyak. Menurutnya yang penting dalam sebuah hubungan adalah pasangan yang saling mendukung dalam segala hal.

Tak hanya Nathalie yang mendukung keinginan Iky.  Nathalie mewakili reaksi Sule, sang suami, menyatakan bahwa Sule pun memberi persetujuan kepada Iky untuk menikah.

Membantah telah dilamar

Potret Rizky Febian kenakan pakaian adat Bali bersama Mahalini

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Mahalini sempat terlihat mengenakan cincin hadiah dari Iky. Banyak yang beranggapan kalau cincin tersebut adalah simbol lamaran. Namun hal ini disanggah oleh Mahalini sendiri. Ia mengaku bahwa keluarganya dan Iky belum mengadakan lamaran.

Meskipun belum dilamar, ternyata Iky sudah pernah menemui keluarga Mahalini beberapa waktu lalu. Pada saat itulah ia memberikan cincin kepada Mahalini.

Fokus mengejar mimpi dan berkarier

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram

Di sisi lain, Mahalini mengatakan kalau ia belum ada keinginan untuk menikah dalam waktu dekat. Perempuan kelahiran 4 Maret 2000 ini mengaku masih banyak impian yang ingin diraih dan ingin menikmati karier yang sedang ia rintis.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya