Usai Uya Kuya, Medina Zein Diduga Juga Catut Nama Ria Ricis

Medina Zein Logo ads
Medina Zein
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Medina Zein belakangan ini tengah menjadi sorotan, lantaran diduga telah melakukan penipuan dan pencatutan nama sejumlah selebritis. Setelah Uya Kuya hingga Raffi Ahmad, kini nama Ria Ricis juga diduga dicatut oleh Medina Zein.

Nama Ria Ricis ikut terseret setelah Denise Chariesta mengungkapkan bahwa salah seorang fans Ria Ricis dijanjikan meet and greet dengan Ria Ricis. Namun sayangnya, janji meet and greet itu tak pernah jelas juntrungannya.

Awalnya, fans Ria Ricis itu sempat dimintai uang sebesar Rp7 juta-an untuk upgrade di Oktober lalu. Fans Ria Ricis itu, kata Denise bahkan sempat diminta uang beberapa kali oleh Medina Zein.

Terakhir pada awal November fans Ria Ricis juga dimintai uang kembali dengan janji bisa mendapatkan kursi VVIP dan bisa berlibur dengan istri dari Teuku Ryan tersebut.

Alhasil, fans Ria Ricis tersebut diketahui telah merogoh kocek puluhan jutaan Rupiah secara total untuk hal itu.

Ria Ricis

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

"Akhir bulan Oktober disuruh upgrade tambah Rp7,6 juta, terus nambah lagi Rp4 juta dan di awal November disuruh nambah Rp20 juta supaya bisa dapat kursi VVIP dan liburan dengan Ria Ricis," kata Denise kepada awak media beberapa waktu lalu.

Terkait dengan pencatutan namanya oleh Medina Zein, Ria Ricis angkat bicara. Ria Ricis mengaku dirinya tidak mengetahui hal tersebut.