Pakai Kebaya dan Sanggul, Maudy Ayunda Resmi Menikah?

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda mengejutkan publik dengan unggahan fotonya di Instagram hari ini. Dalam beberapa foto yang diunggah, Maudy mengenakan kebaya putih seperti seorang pengantin lengkap dengan sanggul nan ayu.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Penampilan Maudy tampak anggun dengan hiasan kepala, sanggul, untaian bunga melati. Dilihat dari pakaian yang dikenakan dan juga dekorasi ruangan, dalam foto itu Maudy memang tampak seperti seorang pengantin perempuan.

Karena foto itu, muncul dugaan bahwa Maudy telah melangsungkan pernikahan. Dugaan diperkuat dengan caption yang ditulis Maudy yang merupakan tanggal pada hari ini. 

Kisah Cinta Susy Susanti dan Alan Budikusuma, dari Raket Turun ke Hati

"22.5.22 (22 Mei 2022)," tulis Maudy dikutip VIVA.

Belum diketahui pasti, apakah benar pemain film Habibie & Ainun 3 itu tengah melangsungkan pernikahan. Namun, sejumlah rekan artis hingga followers Maudy ramai-ramai memberikan ucapan selamat.

Lahir dari Keluarga Katolik, Dian Sastrowardoyo Berhasil Khatam Al Quran Sebelum Nikah

Sebelumnya, Maudy juga mengunggah foto berdua dengan seorang pria. Salah satu foto memperlihatkan Maudy yang merangkul sang pria dan menatap wajahnya. Sayang, wajah pria itu tidak diperlihatkan.

"Forever with my best friend," tulis Maudy sebagai caption dalam unggahannya itu.

Hingga saat ini, belum ada keterangan apapun yang diberikan oleh Maudy Ayunda terkait postingan foto dengan gaun pengantin itu.

Maudy Ayunda beberapa waktu lalu menjadi sorotan setelah ditunjuk sebagai juru bicara KTT G20. Selain sukses di dunia hiburan, wanita 27 tahun itu juga sukses di dunia pendidikan. Dia berhasil menyabet gelar sarjana di Universitas Oxford dan menempuh pendidikan S2 di Universitas Stanford.

Dalam urusan asmara, Maudy tak banyak terekspos. Dia sempat dikabarkan menjalin hubungan istimewa Arsyah Rasyid di tahun 2015 namun hubungan mereka berakhir di tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya