Bio One Rela Diet Ekstrem Demi Peran Gepeng di Film Srimulat

Bio One sebagai Gepeng
Sumber :
  • ist

VIVA – Kisah Srimulat akan kembali diangkat ke layar lebar. Film tersebut berjudul Srimulat: Hil yang Mustahal. Artis Bio One dikabarkan akan berperan sebagai Gepeng dalam film tersebut.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Bahkan, demi menjalani peran sebagai Gepeng, Bio One melakukan diet ekstrem untuk mencapai kemiripan fisik seorang Fredy Aris alias Gepeng.

Bio One totalitas memerankan sosok Gepeng

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Pria kelahiran Palu ini mengaku ingin merubah dirinya seperti sosok yang diperankan demi keberhasilan film yang dibintanginya.

"Iya (gesture) harus mengikuti, karena harus mengikuti sosok ini, kalau salah gak enak sama orang di luar sana yang anggap dia legendaris gitu," kata Bio One saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dikutip VIVA.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Bio One mengungkapkan karena sosok aslinya telah meninggal ia akan totalitas memerankan sosok Alm. Bio One melakukan diet esktrem hingga menyerupai karakter aslinya.

Bio One diet ekstrem

Sebelum melakukan diet ekstrem, Bio One memiliki berat badan 65 kg, namun setelah diet ekstrem, berat badannya turun hingga 8-9 kilogram dengan beratnya yang sekarang yaitu 56 atau 57 kg. 

Diet ekstrem yang ia jalani yaitu tidak makan berhari-hari, bahkan hingga 5 hari tidak makan. Bio One mengaku hanya minum saja. 

Riset tentang Almarhum Gepeng

Memerankan sosok Almarhum Gepeng di film Srimulat merupakan tantangan dan kehormatan bagi Bio One. Selain totalitas dengan merubah penampilan fisiknya, Bio One juga melakukan riset dengan banyak melihat tayangan video lawak dari mendiang Gepeng.

Bahkan, Bio One juga berkunjung ke kampung halaman guna bertemu keluarga Alm. Gepeng di kota Solo. Ia juga mendatangi teman lama Alm. Gepeng yang sudah berusia 80 tahun untuk mengetahui cerita dan sosok seorang Almarhum Gepeng semasa muda.

Menjadi seorang aktor gak hanya bisa akting saja, namun juga harus bisa menjiwai apa yang di perankan hingga mendalami peran agar bisa mirip dengan karakter aslinya. Salut dengan artis Juan Bione Subiantoro alias Bio One yang totalitas dalam memerankan sosok Gepeng di film Srimulat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya