Keluarga Tak Mau Bawa Tukul Berobat Keluar Negeri

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

VIVA – Tukul Arwana pada akhir tahun 2021 lalu mengalami pendarahan otak dan harus menjalani operasi. Sejak saat itu, komedian itu sudah tidak tampil dalam acara televisi dan lebih fokus pada proses penyembuhannya.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Kepada awak media, kerabat Tukul Arwana, Rizki Kimon mengungkapkan bahwa saat ini kondisi kesehatan Tukul sudah semakin membaik. Pemahaman Tukul semakin meningkat dan tidak bingung lagi ketika ada teman yang menjenguk.

Selama ini, Tukul Arwana menjalani berbagai macam pengobatan untuk kembali sembuh. Presenter talkshow itu menjalani fisioterapi dan terapi wicara dua kali seminggu.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Terkait proses penyembuhan, keluarga Tukul mengaku masih percaya bahwa sistem pengobatan di Indonesia berjalan dengan baik dan berkualitas, maka dari itu pihak keluarga enggan untuk membawa Tukul berobat ke luar negeri.

Tukul Arwana

Photo :
  • Ig @tukul.arwanaofficial
Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

"Dari keluarga besar Mas Tukul lebih berpikir di Indonesia masih lebih baik perawatannya jadi enggak terlalu memikirkan ke luar, karena emang kemarin covid agak susah," kata Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin 23 Mei 2022.

Pada kesempatan yang sama, Rizki juga menjelaskan bahwa pada momen Lebaran kemarin, Tukul bersama keluarga menghabiskan waktu dengan berlibur di sebuah villa di Puncak, Bogor.

"Lebaran kemarin kita ke Puncak ke villa Mas Tukul kumpul sama keluarga ada keluarga besar juga yang langsung ke sana jadi emang bareng-bareng sih," kata Rizki.

Selama berada di Puncak, Rizki menjelaskan bahwa Tukul merasa sangat bahagia karena akhirnya bisa berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga besar.

"Happy karena emang itu karena suasananya, banyak keluarga juga, jadi happy. Keluarga dari Semarang, Padang juga ada. Di puncak itu kurang lebih dari lebaran hari pertama sampai 3-4 hari," kata Rizki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya