Kabar Bahagia, Terry Putri Resmi Dinikahi Darmawan Derly di New York

Terry Putri menikah dengan sang kekasih, Derly. Logo ads
Terry Putri menikah dengan sang kekasih, Derly.
Sumber :
  • Instagram lambe turah

VIVA – Kabar bahagia datang dari presenter Terry Putri yang resmi menikah dengan sang kekasih, Darmawan Derly. Kebahagiaan itu dibagikan oleh Terry melalui akun instagram miliknya dengan menunjukkan momen akad nikah yang penuh haru.

Dalam akun gosip Lambe Turah, nampak potret kebahagiaan Terry Putri usai dipinang oleh Derly. Terry terlihat memakai pakaian dan jilbab putih dengan kain menjuntai di belakang kepalanya. Meski sederhana, terpancar aura kebahagiaan Terry dan Derly.

Terlihat Terry Putri tengah tertawa lepas di antara bibir merahnya. Tangan terlihat mengelus dada seolah terharu dengan momen spesial tersebut. Di sisinya, Derly ikut tersenyum sambil menangkupkan tangannya.

"Alhamdulillah, keberkahan, kebaikan, keselamatan, dan kebahagiaan," tulis presenter kelahiran Banjarmasin itu.

Kebahagiaan begitu terpancar dari ekspresi wajah Terry yang akhirnya menemukan tambatan hati usai 10 tahun menjanda. Pernikahan Terry dan Derly berlangsung singkat namun penuh khidmat di New York.

Derly begitu lugas menyampaikan akad nikah dengan dilihat saksi dan sejumlah kerabat. Setelah dinyatakan sah usai akad nikahnya, Terry nampak bersyukur dengan menangkupkan kedua tangan serta mengusapnya ke wajah.

"Terima kasih untuk semua dukungan, harapan, dan doa," kata model 42 tahun itu.