3 Bulan Menikah, Terry Putri Harus Berpisah dengan Sang Suami

Terry Putri menikah dengan sang kekasih, Derly.
Sumber :
  • Instagram lambe turah

VIVA Showbiz – Terry Putri dan sang suami Derly Darmawan baru saja resmi menikah pada Mei 2022 lalu. Setelah 3 bulan menjalin rumah tangga, kini Terry Putri kembali dengan kabar terbaru pernikahannya.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Sebelumnya, pernikahan Terry dan Derly diadakan secara tertutup di Amerika Serikat. Unggahan terbaru Terry Putri di Instagram belum lama ini, menarik perhatian netizen.

Foto yang dibagikan oleh Terry Putri menampilkan tangannya yang sedang menyentuh kaca jendela pesawat. Foto tersebut mengisyaratkan, Terry Putri tengah berada dalam sebuah perjalanan menuju ke suatu tempat.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Terry Putri

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Keterangan dalam unggahan itu yang membuat netizen bertanya-tanya tentang keadaan Terry Putri dan sang suami.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Ia mengungkapkan perasaannya yang harus terpisah jauh dari sang suami.

"Baru 3 bulan nikah dan harus pisah (sementara) itu rasanya........," tulis @terryputri di Instagram, dikutip VIVA, Senin 22 Agustus 2022.

Terry Putri

Photo :
  • M Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar dari para pengikut Terry Putri di Instagram, termasuk rekan sesama artis. Salah satunya adalah pedangdut Kristina yang turut memberikan komentarnya.

"Berpisah (sementara) untuk berjumpa lagi neng...safe flight ya," tulis Kristina.

Rupanya, perpisahan sementara yang dimaksud adalah Terry Putri harus pulang ke Indonesia dan meninggalkan suaminya di Negeri Paman Sam itu. 

Pada komentar yang lain, Terry Putri menjelaskan sang suami masih terikat dengan pekerjaannya di Amerika sehingga tidak dapat mendampinginya pulang ke Indonesia.

Apalagi visa yang dimiliki oleh Terry Putri masih berstatus visa turis sehingga ia harus bolak-balik ke Indonesia untuk mengurusnya.

Terry juga sempat membagikan momen perpisahan bersama sang suami sebelum bertolak ke Tanah Air. Ia menuliskan rasa cintanya kepada Derly tidak akan luntur meskipun harus terpisah jarak dan waktu.

"Near and far love each other (Dekat dan jauh tetap cinta satu sama lain)," tulis Terry Putri.

Sang suami turut menuliskan perasaannya di kolom komentar. Ia mengaku sudah merasakan rindu kepada sang istri meskipun baru saja berpisah.

"Already miss u," komentar @darmawanderly.

Terry Putri kemudian membalas komentar sang suami dengan guyonan apakah Derly benar-benar merindukannya atau hanya ingin masakan sambal geprek kesukaannya.

"Kangen aku atau sambel geprek-ku?," balas Terry Putri.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya