Nostalgia, Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang Kenang Masa Pacaran

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA – Setelah keluar dari penjara, akhirnya Angelina Sondakh bertemu kembali dengan Steven Rumangkang. Angelina mengundang Steven Rumangkang dalam podcast YouTube Keema Entertainment pada 28 Mei 2022.

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Tangkapan layar Keema Entertainment

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube/KeemaEntertainment

Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang memang pernah mempunyai hubungan spesial. Janda Adjie Massaid itu mengungkap kalau Steven Rumangkang sedikit grogi saat diundang ke podcast

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Netizen Singgung Masa Lalu Ahmad Dhani dan Maia

“Aku dan Steven ini dulu pernah punya hubungan yang spesial,” ucap perempuan yang akrab disapa Angelina Sondakh dalam kanal YouTube Keema Entertainment.

Keduanya mengaku saat ini hubungan mereka seperti kakak dan adik. Perempuan 44 tahun itu merasa beruntung karena Steven tidak keberatan mengakui hubungan mereka di masa lalu. 

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

“Namanya sejarah kan nggak bisa dihapus,” kata Steven.

Angelina dan Steven mengenang masa lalu mereka yang terjadi di tahun 2003. Mereka pun bercerita awal mula hubungan mereka dimulai dan terjalin setelah bertemu dalam salah satu kegiatan politik.

“Ya karena sering tukar pikiran, sharing. Dengan mengemukakan gagasan-gagasan, dari situ lah mulai timbul, apa, gelembung-gelembung,” ucap Steven mengingat masa lalu mereka.

Wanita dengan sapaan akrab Angie itu juga berkata ia ingin berterima kasih untuk semua ilmu yang diberikan semasa pacaran dahulu. Ia juga merenung semasa di penjara jika punya salah dengan Steven. 

“Karna kan aku 10 tahun lho Steve di dalem, terus aku berpikir ada orang-orang yang pernah aku sakiti, nah termasuk muncul nih wajahmu, aduh kayanya gue pernah salah nih sama Steven,” timpal Angelina Sondakh.

Selain itu, Angie juga berkata kalau ia juga dekat dengan ayah dari Steven Rumangkang. Angelina Sondakh turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ventje Rumangkang. 

“Om Ventje itu salah satu orang yang sebenernya aku pengen ngucapin terima kasih, kan kalo Steven tahu aku kan dulu ikut terlibat di organisasi kan karna bimbingan Om Ventje,” ungkap Angelina Sondakh. 

Saking dekatnya, Angelina Sondakh mengaku jika dia dan Steven sedang bertengkar, dia selalu datang ke ayahanda Steven Rumangkang. 

“Iya, dia selalu ngadunya ke papah, jadi kita yang disalahin,” ucap Steven Rumangkang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya