Blak-blakan, Luna Maya Akui Pernah Sepi Job dan Jadi Pedagang

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Keseruan mengenang jejak hidup di masa lalu rupanya menjadi sebuah perbincangan yang menarik bagi seorang Luna Maya. Artis cantik kelahiran Bali 26 Agustus 1983 itu pun tak segan menuturkan memori lama saat dirinya tengah terhimpit masalah ekonomi.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut mengakui bahwa dirinya pernah mengalami kondisi drop secara finansial pada beberapa waktu silam. Terpaan kasus video asusila yang sempat menyeret namanya membuat seorang Luna Maya sepi job dan mengalami post power syndrome.

Bahkan pemeran utama di film "Suzzana: Bernapas dalam Kubur" tersebut sempat mengalami kondisi kehabisan uang hingga banting setir menjadi seorang pedagang tas beberapa tahun silam.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Berbicara dalam podcast Denny Sumargo, Luna Maya mengungkapkan kisah di masa kelamnya saat kehilangan sejumlah job dan tawaran tampil di dunia hiburan.

Dalam situasi tersebut, akhirnya Luna Maya memutuskan untuk berdagang dengan rela bolak-balik Eropa untuk berbelanja tas yang akan ia jual kembali.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Ternyata Luna Maya pun dengan blak-blakan mengungkapkan juga bahwa ia sempat berfikir untuk berhenti dari dunia keartisan.

"Gue pernah juga kehabisan duit, gue kan kena kasus juga setahun gue gak kerja. Tapi pada dasarnya gue gak bisa diemkan, gue jadi pedagang dulu," ungkap Luna Maya dalam podcast Denny Sumargo, dikutip laman IntipSeleb.

"Gue jualan tas dulu, waktu itu tabungan gue udah mulai menipiskan, dalam hati gue gila nih masa gak ngapa-ngapain yaudah gue jadi pedagang aja. Gue ke Eropa pulang pergi belanja tas," lanjut Luna Maya.

"Karena waktu itu gue sudah berfikir, gue gak akan ada di dunia entertaiment lagi. Ini terakhir, udah udah selesai," tambah Luna Maya.

Di masa-masa terpuruknya saat itu, artis cantik Luna Maya tak hanya kehilangan job saja. Namun, banyaknya cibiran netizen pun membuat pelantun lagu ‘Suara’ karya band Hijau Daun tersebut sempat mengalami gangguan mental Ilness yaitu Post Power Syndrome.

"Gue sempet ngalamin namanya post power syndrome. Itu tuh kaya lu punya power tiba-tiba lu gak ada, dan lu ngerasa gila gue kan seseorang tadinya terus sekarang no body," jelas Luna Maya.

"Itu kan mental Ilness juga yang kena, disaat tadinya orang memuja tiba-tiba berhenti memuja jadinya malah menghujat," tegas Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya