Kejebak Hotman Paris, Wenny Ariani Akui Punya Suami saat Sama Rezky

Wenny Ariani
Sumber :
  • Tangkapan layar video YouTube

VIVA – Wenny Ariani yang namanya lalu lalang di media karena menuntut pengakuan anaknya dari Rezky Aditya masih terus menjadi perbincangan. Persoalan ini seolah tak juga usai meskipun putusan pengadilan telah menyatakan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. 

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Belakangan, beredar video Wenny Ariani yang terjebak oleh pertanyaan dari pengacara kondang Hotman Paris atas status hubungannya dahulu dengan Rezky Aditya. Video tersebut diunggah melalui kanal YouTube Hotman Paris. 

Dalam video tersebut, Wenny Ariani mengakui kesalahan di masa lalunya bersama sang artis. Mulanya, Hotman Paris menyoroti berapa lama hubungan dekat keduanya terjalin dan bagaimana gaya berpacaran Wenny dan Rezky pada saat itu. 

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

“Sekitar satu setengah sampe dua tahun itu Bang deketnya, sampe proses punya anak ya,” tutur Wenny kepada Hotman Paris yang dikutip VIVA pada Selasa, 31 Mei 2022. 

Hotman Paris pun kemudian menanyakan gaya berpacaran mereka setelah mengetahui hubungannya terjalin selama setahun lebih itu. 

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

“Artinya kalian sudah berpacaran gaya Barat lah gitu?” tanya Hotman Paris kepada Wenny.

Namun, Wenny mengungkap bahwa media memberitakan pada saat itu dia tinggal bersama Rezky. Padahal, keduanya tidak tinggal bersama dan hanya saling bertemu di tempat masing-masing saja.

“Yang di media kan bilang tinggal bareng ya, sebenernya tidak sekasar itu juga, cuman kadang-kadang dia di tempat saya atau dia di tempat dia,” terang Wenny kepada Hotman Paris. 

Kemudian, Weny juga diberi pertanyaan oleh Melaney Ricardo sebagai co-host, mengenai statusnya pada saat itu, apakah sudah berkeluarga atau masih single. 

“Aku sudah proses pisah dengan suami aku, sudah pisah rumah,” terangnya lagi. 

Kejelasan status rumah tangganya pada saat itu dengan sang mantan suami tersebut pun diminta Hotman Paris untuk lebih diperjelas. 

“Sudah punya, cuman sudah pisah rumah dan sudah talak agama. Secara hukum belum?” kata Wenny.

Perbuatan di masa lalunya yang tidak baik tersebut juga diakui oleh Wenny sebagai kesalahannya. Hal itu karena dia telah melakukan hal dan hubungan yang terlalu jauh hingga akhirnya memiliki anak. 

“Saya mengakui dengan amat saya salah, perbuatan saya salah gitu. Karena berbuat terlalu jauh lah,” tuturnya. 

Wenny mengungkapkan bahwa motivasinya baru mengungkap kepada publik sekarang karena dia butuh mengumpulkan keberanian untuk mengungkap masa lalunya tersebut. Bukan karena ingin Rezky kembali kepadanya untuk menafkahinya.

Dia mengaku bahwa hanya membutuhkan sebuah pengakuan atas anaknya Kekey yang ingin mengetahui siapa ayah aslinya yakni Rezky Aditya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya