Ben Kasyafani Sedih Marshanda Idap Tumor Payudara dan Ingat Mati

Ben Kasyafani
Sumber :
  • Youtube/VDVC seleb

VIVA – Artis sinetron, Marshanda mengidap penyakit tumor payudara. Kabar mengejutkan ini pun membuat mantan suaminya, Ben Kasyafani sedih dan menangis.

Sales Diler Bocorkan Rizky Febian Belikan Mobil Mewah Untuk Mahalini

Seperti yang diketahui bahwa Marshanda pernah menikah bersama Ben Kasyafani pada tahun 2011 dan resmi bercerai pada 2014. Hasil pernikahanya itu dikaruniai satu orang putri. Kemudian Ben Kasyafani menikah lagi bersama Nesya Ayu Nabila atau akrab disapa Ines.

Sementara, Marshanda belum menikah lagi semenjak cerai dari Ben Kasyafani. Meskipun sempat dekat dengan beberapa artis, namun sampai sekarang pemain sinetron Bidadari itu belum menikah lagi sampai sekarang.

Sandra Dewi Diperiksa, Kejagung Sebut Terkait Kewajaran Aset yang Dimiliki

Mengenai sakitnya,  dalam kenal Youtube MARSHED, Marshanda berada di Singapura dikabarkan ia sedang menjalani berbagai penyembuhan terkait penyakit yang diidapnya.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99
Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

Seperti dikutip dari Channel Youtube Marshanda, artis 32 tahun itu mengatakan "Apakah gue masih akan punya harapan untuk berumur panjang atau tidak. yang mana itu gak apa-apa, dua-duanya juga gapapa," ungkap Marshanda sambil meneteskan air mata

Marshanda menambahkan lebih lanjut, "Yang penting gue udah bertanya kepada om gue. Gue udah bertanya sama mantan suami gue. Kalau misalnya kita mau udah meninggal kan yang disebutkan Laailaahaillaullah, kan? jadi gue udah siap. Geu udah bawa mukena, bawa sajadah ke singapura. Oke, itu terlalu menyangkut urusan pribadi gue," kata Marshanda

Atas unggulan di channel Youtubenya itu banyak netizen yang mendoakan  artis pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu.

Fie: Tetap semangat Marshanda, Stay Strong. Aku divonis Kanker Payudara Grade 3 pada Agustus 2020 di umur 38 tahun, kanker sudah menyebar di pembuluh darah, lanjut operasi angkat payudara kanan kiri (double mastectomy), lanjut kemoterapi, lanjut radioterapi, sekarang lagu hormomterapai."

Fie menambahkan lebih lanjut dalam komentarnya, "Tapi Gw ngga mau berpikir tentang kematian. Cuman berpikir masa depan untuk hidup sampai tua untuk anak-anak. Keep Fighting and stay positive, everybody loves you. Wish you all the best."

Siska Maria: Marshanda Caca, kamu sangat cantik seperti biasanya. Bukan hanya penampilan Caca tapi juga hatimu, jiwamu, dan cara berpikirmu.Teruslah berusaha untuk sembuh atau mungkin hanya sekedar mengurangi rasa sakitmu sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya