Siap-siap, Raffi Ahmad Ajak Kamu Jadi Bintang Baru RANS dan ANTV

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad melalui postingan di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717, mengajak masyarakat untuk menjadi bintang. Bahkan ia menyampaikan jika akan ada hadiah fantastis dan kontrak langsung dari ANTV dam Rans Entertainment.

Gak Melulu Sultan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Juga Punya Selera yang Merakyat

Penyandang julukan 'Sultan Andara' tersebut tak ragu untuk mendorong para insan yang punya minat besar meraih impian menjadi bintang untuk ikutan program terbaru besutan ANTV dan Rans Entertainment bertajuk Koplo Superstar.

Bagi kamu yang memiliki bakat serta kemampuan keren dalam bernyanyi, siap-siap untuk mengikuti ajang Koplo Superstar menjadi bintang dan idola baru masa kini.

Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

"Hah ???? Mau jadi BINTANG ??? Ayooo Follow @koplo.superstar !!! Ikutin caranyaaa yaaa hadiah FANTASTIS dan Dikontrak langsung jadi artis oleh @rans.entertainment / @antv_official," tulis Raffi Ahmad pada postingan Instagramnya.

Dalam video itu, Raffi Ahmad menanyakan kepada Dimas Ahmad terkait keinginannya menjadi bintang. Ia pun menginformasikan jika ingin menjadi bintang langsung follow Instagram @koplo.superstar.

Terpopuler: Teuku Rassya Klarifikasi Tamara Bleszynski sampai Wendy Walters Punya Pacar Baru

"Lu mau jadi bintang gak? Rayyanza mau jadi bintang gak? Kalau mau jadi bintang koplo langsung aja ikutan. Tapi jangan lupa follow dulu Instagramnya nih," katanya.

Raffi Ahmad juga menyampaikan jika acara itu hasil kerjasama antara ANTV dengan Rans Entertainment. Sehingga hadiah yang akan diberikan tentunya fantastis.

"ANTV sama Rans kerjasama siapa yang mau jadi bintang koplo hadiahnya fantastis bisa jadi keluarganya Rans atau ANTV. Kita cari bintang koplo," katanya.

Kini bagi kamu yang mau menjadi bintang koplo, serta memiliki bakat di bidang tersebut, kamu bisa mengikuti kompetisi musik koplo terbesar di Indonesia.

Segera daftarkan diri untuk menjadi bintang di program terbaru besutan ANTV x Rans Entertainment yakni Koplo Superstar. Audisi akan digelar secara online dan offline dimulai pada tanggal 23 Mei 2022 hingga 16 Juli 2022.

Audisi online dapat mendaftarkan diri melalui situs IntipSeleb.com/koplo-superstar dan untuk audisi offline akan diselenggarakan di 3 kota, yaitu Surabaya (25 Juni 2022), Yogyakarta (2 Juli 2022) dan Bandung (16 Juli 2022).

Temukan informasi selengkapnya tentang program terbaru Koplo Superstar dengan meng-klik link ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya