Abash Mantan Lucinta Luna Kini Tampil Makin Gahar dengan Jenggot

penampilan baru Abash, mantan Lucinta Luna
Sumber :
  • instagram @ashgreyz

VIVA – Artis Lucinta Luna kerap menjadi sorotan sebagian masyarakat Indonesia. Tak hanya kehidupannya yang terkesan heboh dan penuh sensasi, bahkan hingga kini mantan kekasihnya pun kerap menjadi buah bibir. 

DJ East Blake Ditangkap Polisi, Penyebabnya Gegara Sebar Foto Porno Eks Kekasih

Kali ini Abash, yang dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Lucinta pada tahun 2019 silam kembali diperbincangkan lantaran penampilan barunya. Dari foto-foto yang diunggah pada Instagram-nya @ashgreyz, ia muncul dengan jenggot tipis saat berlibur di Bali beberapa minggu lalu.

Sudah menjadi rahasia umum Abash merupakan wanita berpenampilan pria dengan rambut cepak, badan kekar, dan gaya pakaian seperti mayoritas pria. 

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Sayangnya kolom komentar di postingan tersebut telah dibatasi sehingga warnaget tidak bisa membanjirinya dengan berbagai reaksi.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Tak hanya soal jenggot, Abash sering memposting foto dengan seorang wanita akhir-akhir ini bernama Jeje. Unggahan Instagram-nya kerap diisi foto Abash bersama Jeje. Dari rumor yang beredar, Jeje diketahui merupakan kekasih baru dari Abash.

Rupanya penampilan Abash dengan brewok bukan yang pertama kali. Pada tahun 2020 lalu saat masih berstatus pacar Lucinta Luna, ia sempat diduga melakukan terapi hormon testosteron untuk menumbuhkan jenggot. 

Hormon testosteron sendiri adalah hormon yang terdapat pada pria. Terapi ini umumnya dilakukan oleh para pria yang memiliki kadar testosteron rendah serta disfungsi ereksi.

Lucinta Luna dan Abash

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya