Jada Pinkett Smith Berharap Chris Rock dan Will Smith Berdamai 

Will Smith dan Jada Pinkett Smith.
Sumber :
  • Instagram @willsmith

VIVA – Untuk pertama kalinya sejak kejadian “Tamparan Oscar” Jada Pinkett Smith angkat bicara, soal harapannya untuk Will Smith dan Chris Rock.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Hadir dalam episode Red Table Talk yang disiarkan pada rabu, 1 Juni 2022, dalam serial Facebook Watch-nya yang hadir bersama ibunya Adrienne Banfield-Norris, dan putrinya, Willow, Pinkett Smith mengatakan, "Ini adalah Red Table Talk yang sangat penting untuk membahas tentang alopecia.” 

Dikutip dari laman Vanity Fair, Pinkett Smith lebih lanjut mengatakan, “Mempertimbangkan apa yang saya alami mengenai kesehatan saya dan apa yang terjadi di Oscar, ribuan orang telah menghubungi saya dengan cerita mereka." 

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Alopecia sendiri merupakan penyakit autoimun yang dapat menyebabkan kerontokan rambut. "Sekarang tentang malam oscar." 

Jada Pinkett Smith

Photo :
  • IG @jadapinkettsmith
Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Pinkett Smith melanjutkan, "Harapan terdalam saya adalah bahwa kedua orang yang cerdas ini memiliki kesempatan untuk menyembuhkan, membicarakan hal ini, dan berdamai satu sama lain. Kami membutuhkan mereka berdua dan kita semua sebenarnya saling membutuhkan lebih dari sebelumnya." 

"Will dan saya terus melakukan apa yang telah kami lakukan selama 28 tahun terakhir, dan kami terus mencari tahu apa yang disebut hidup bersama."   

Tamparan di panggung Oscar beberapa waklu lalu, membuat Will Smith dilarang untuk hadir ke Academy Awards selama satu dekade. Dalam episode rabu kemarin ditampilkan percakapan dengan Niki Ball, ibu dari Rio Allred yang merupakan seorang anak berusia 12 tahun yang bunuh diri setelah diganggu karena kebotakan yang dialaminya, yang berhubungan denagan alopecia. 

Ball sendiri mengaku terkejut pasalnya insiden Oscar tersebut terjadi hanya dua minggu setelah Allred bunuh diri. "Ini bukan lelucon. Komunitas alopecia sudah gempar. Kami telah mendengar dari begitu banyak orang. Saya tidak menyadari betapa besar dan menakjubkan komunitas itu."

Momen ini menjadi pernyataan pertama Jada Pinkett Smith untuk membicarakan insiden Oscar secara gamblang. Meski sempat menyinggung sedikit pada episode pembuka musim kelima Red Table, sebuah judul yang mengakui insiden tersebut muncul, "Mempertimbangkan semua yang telah terjadi dalam beberapa minggu terakhir, keluarga Smith telah fokus pada penyembuhan mendalam." 

Sampai saat ini belum ada rencana apapun untuk diumumkan pada publik, baik oleh Will Smith maupun Rock untuk berkumpul bersama membicarakan insiden tersebut di Red Table. Tetapi tentunya, panggung telah disiapkan jika kesempatan tersebut muncul.

Penulis: Khaula Hasanah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya