Momen Manis Indra Lesmana Antar Eva Celia ke Pelaminan, Bikin Baper!

Indra Lesmana dan Eva Celia.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory.

VIVA – Eva Celia resmi dipersunting sang kekasih, Demas Narawangsa pada Jumat 3 Juni 2022. Momen pernikahan mereka begitu intim sesuai impian Eva Celia, termasuk saat Indra Lesmana mengantar putrinya ke pelaminan.

7 Artis Ini Disebut Kayak Kakak Adik dengan Anaknya, Ada Nana Mirdad hingga Donna Harun

Melalui Instagram Bride Story, potret kebahagiaan Eva Celia dan Demas dibagikan dalam beberapa momen. Salah satu yang disorot adalah saat Eva Celia berjalan di altar dengan didampingi Indra Lesmana.

Deretan kursi yang berjajar rapi, mengapit Eva Celia dan Indra Lesmana. Sembari tersenyum, Eva Celia begitu memukau dalam balutan gaun putih lengkap dengan penutup kepala khas mempelai wanita. Sementara Indra Lesmana dalam setelan jas hitam, tersenyum manis dan menggandeng putrinya. Dua anak perempuan begitu manisnya berdiri mengiringi Indra dan Eva.

Erika Carlina Terjun Jadi Penyanyi, Remake Lagu 90-an dari Band Krakatau

"Salah satu momen mengharukan pada pernikahan @evacelia adalah ketika sang ayah @indralesmana mengantar sang putri tercinta menuju pelaminan. Melihat potret ini sungguh menyentuh hati," tulis Instagram Bride Story, dikutip VIVA.

Eva Celia dan Demas Narawangsa.

Photo :
  • Instagram @thebridestory.
Intip Padu Padan Sophia Latjuba Pakai Brand Lokal, Tetap Kece di Usia 50an

Diberitakan sebelumnya, Demas dan Eva memulai perkenalannya lantaran melakukan proyek bersama sebagai sesama musisi. Uniknya, Demas justru pertama kali kenal Eva saat diajak kerja sama dengan Indra Lesmana, yang tak lain adalah ayah kandung Eva Celia.

"Pertama kali kenal Eva, kebetulan main sama ayahnya Eva. Diajak perform sama ayahnya Eva. Pas kita lagi soundcheck, kita kenalan dan ya udah gitu aja," tutur Demas, dalam Instagram live Bridestory, Jumat 3 Juni 2022.

"Kita mulai main satu band. Sort of like... 6 tahun lalu," imbuh Eva tersipu.

Diakui Eva dan Demas, sejak perkenalan mereka pertama di panggung, seolah menjadi takdir yang mempertemukan keduanya. Tak heran, di awal pertemuan pun Eva dan Demas sudah sama-sama merasakan getaran cinta dan merasa saling melengkapi.

Team groom pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Photo :
  • Instagram thebridestory

"(Tahu dia jodoh) dari awal sih," jawab putri Sophia Latjuba itu.

"Dari awal emang udah (ngerasa jodoh), mungkin karena dunia kita sama, sama-sama di musik. Kayak emang dari awal udah cocok," tambah produser musik itu.

"Kita saling melengkapi," imbuh Eva Celia.

Demas sendiri merupakan musisi dan produser musik kelahiran 9 April 1993. Menantu Sophia Latjuba itu nampaknya mulai dekat dengan Eva Celia lantaran kerap kolaborasi dan mengiringinya di panggung, serta membantu pembuatan albumnya.

Bukan orang sembarangan, Demas rupanya menempuh pendidikan musik bergengsi di Amerika Serikat, yakni di Los Angeles College of Music (LACM). Tak heran, kiprahnya di dunia musik begitu menjanjikan dengan pengalaman mengiringi musisi Dewa Budjana hingga Sheila Majid. Bahkan, Demas beberapa kali menorehkan namanya di sejumlah nominasi di Anugerah Musik Indonesia (AMI).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya