Surat Cinta Eril untuk Sang Kekasih Nabila Ishma, Bikin Nyesek

Emmeril Khan Mumtaz bersama kekasihnya, Nabila Ishma Nurhabibah
Sumber :
  • IG @nabilaishma

VIVA – Sosok Nabila Ishma diketahui kekasih Emmeril Kahn Mumtadz. Beberapa waktu yang lalu, Nabila mengunggah beberapa foto Eril sapaan akrabnya di media sosialnya. Ia mengungkapnya kerinduan yang mendalam.

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Nabila kembali mengunggah potret haru tentang Eril. Ia mengunggah sepucuk surat dari Eril untuk Nabila Ishma. Cerita tersebut diunggah di laman Instagram @nabilaishma.

Nabila dulu protes akan kebaikan Eril kepada semua orang. Namun sekarang ia belajar bahwa kebaikan Eril menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan untuk Eril. Memang hingga saat ini jasad Eril belum ditemukan. Eril terseret arus sungai Aare pada Kamis, 26 Juni 2022.

Zulhas Yakin Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta Bukan Jabar

Hai A Erill. Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu. Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir,”tulisnya dalam sebuah caption di Instagram.

Nabila sudah ikhlas atas kepergian Eril. Ia mengatakan jika dirinya akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan meski tidak lagi bersama Eril.

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini,”sambungnya.

Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku. I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me,”tutupnya.

Surat cinta Eril untuk Nabila

Dalam unggahan yang dibagikan di Instagram tersebut tak hanya menampilkan momen kebersamaan Nabila dan Eril, namun juga ada sepucuk surat dari Eril untuk Nabila. Surat tersebut ditulis Eril untuk Nabila, mengucapkan ulah tahun.

HBD yang ke-21 yaa Nabila-koe. Semoga kedepan kamu bisa lebih Bahagia, banyak senyum, banyak duit, dan yang paling penting banyak yang sayang. Jangan sedih kalau semua ga sesuai yang kamu harepin. Pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya. Awas aja kalau jarang senyum. Love, tulis Eril untuk Nabila.

Unggahan tersebut bikin netizen nyesek dan sedih.

Makin nangis saya hari ini,”komentar netizen di unggahan instagram Nabila.
Nyesek bangettt sih bacanya,”komentar.
Peluk jauh untuk kak nabila, sabar, dan tabah ya kak nabila,”komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya