Nita Gunawan Unggah Video Buka Baju, Netizen Sampai Kaget

Nita Gunawan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Sosok Nita Gunawan belakangan ini memang tengah banyak diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Wanita yang bekerja sebagai seorang model ini mendadak jadi sorotan publik setelah namanya dikaitkan dengan kedekatannya dengan artis fenomenal, Raffi Ahmad. Perempuan asal Kudus ini banyak diperbincangkan oleh warganet setelah diisukan selingkuh dengan suami Nagita Slavina tersebut. 

Tips Gunakan Lip Cream yang Tepat, Perhatikan Sebelum dan Saat Mengaplikasikannya

Bukan hanya sekadar kabar angin belaka, tapi diketahui Nita dan Raffi memang beberapa kali terlibat dalam project bareng sehingga nama Nita Gunawan semakin menjadi sorotan. Tak sedikit warganet yang akhirnya membanding-bandingkan kecantikan Nita dengan Naga Slavina. Akun Instagramnya pun langsung menjadi sasaran publik. 

Usai isu tersebut, followers Nita di Instagram mendadak naik dan kini hampir menyentuh angka 1 juta followers. Bahkan, setelah kasus tersebut unggahan Nita di Instagram selalu menjadi sorotan. Belum lama ini ia mengunggah sebuah video seksi dirinya yang langsung menjadi pusat perhatian warganet di Instagram. 

Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019, Tzuyu Maknai Arti Cantik Tak Melulu Soal Fisik

"Menurut kalian masa paling indah saat kapan? Kalau aku saat masa-masa SMA," tulis Nita Gunawan di keterangan video unggahannya seperti dilansir VIVA pada Jumat, 10 Juni 2022. 

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Nita awalnya memakai baju tidur kimono dengan warna gold. Sambil bergoyang lagu TikTok, ia pun terlihat mencoba membuka baju tersebut di depan kamera. Ia kemudian membuka sedikit belahan dada bajunya yang membuat penonton terkejut. 

Terpopuler: Menguak Manfaat Ajaib Buah Manggis hingga 5 Tips Menghadapi Cuaca Ekstrem

Tampak sedikit belahan dada perempuan cantik tersebut yang langsung menjadi perhatian warganet. Tidak lama kemudian, ia uga langsung mengganti pakaiannya dengan menggunakan seragam anak sekolah kekinian yang dilengkapi dengan dasi di bagian lehernya. 

Melihat unggahan tersebut, beberapa warganet menyebut pangling dengan kecantikan yang dimiliki Nita Gunawan. Nita memang disebut-sebut mempunyai senyuman yang manis sehingga membuat para pria kesemsem dengan pesonanya. 

“ka cantiknya ga ngebosenin sih..aaa aku juga kepingin cantip,” komentar warganet. 

“Lebih cantik klo tidak membuka dada nya kak....biar mendapat jodoh org baik²,” ucap yang lain.

Unggahan video Nita Gunawan ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang dibuat pangling dengan kecantikan dari perempuan berusia 30 tahun tersebut. Bahkan, beberapa warganet menyebut bahwa wajah sang selebgram tampak seperti Maria Ozawa alias Miyabi. 

“Makin kesini kok mirip miyabi yah,” tulis salah seorang warganet. 

“Miyabi Indonesia,” imbuh warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya