Disindir Soal Pendidikan Erina Gudono, Begini Reaksi Nadya Arifta

Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Tiktok

VIVA – Sosok Nadya Arifta kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan video yang memperlihatkan Kaesang Pangarep merangkul seorang wanita cantik seusai menyaksikan laga sepakbola turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu malam 11 Juni 2022.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Pasca ramainya pemberitaan tersebut, hubungan Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep pun dikabarkan kandas. Tidak sedikit dari netizen yang kemudian yang ramai-ramai mengirimkan pesan ke akun instagram Nadya Arifta.

Salah satu pengguna instagram bahkan mengirimi pesan yang menyebut Nadia berusa tegar.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Kasian si muka jelek berusaha tegar wkwkwkwk," bunyi pesan pengguna media sosial.

Mendapati pesan itu, Nadya Arifta kemudian membalasnya dengan nada santai.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

"Siap salah," tulis Nadya Arifta dengan emoji kedua tangan pertanda maaf.

Tidak hanya itu saja, ada netizen lain yang juga menyoroti kualitas dari jenjang yang ditempuh oleh Erina Sofia Gudono yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Kaesang Pangarep.

Erina Sofia Gundono yang lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat merupakan Sarjana Manajemen Universitas Gadjah Mada. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di Columbia University dengan mengambil jurusan Administrasi Publik.

"Lawanmu lulusan colombia & UGM lho mbak," tulis pengguna media sosial.

Mendapati pesan itu, Nadia Arifta kembali santai menjawabnya. Dia merasa tidak bersaing dengan siapapun.

"Lawan apa ya? Seingetku aku enggak punya musuh deh #BudheFriendsofTheWorld," balas  Nadya Arifta.

Tidak hanya itu saja, Nadia juga sempat ditanyai perihal mengapa saat adanya tudingan dirinya menjadi pihak ketiga dalam kandasnya jalinan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dirinya tidak seaktif seperti saat ini.

"Nad, knp wktu awal viral ga aktiv kyk skrg ya jaw koment2 netizen? klu seandaix aktiv pasti lbih seru loh," ujar netizen.

Mendapati pesan itu, Nadya Arifta kemudian memberikan klarifikasi dirinya menyebut bahwa di tahun lalu akun sosial medianya sempat diretas.

"Aku klarifikasi boleh? Taun lalu semua akun socmed sempat diretas orang biasalah usil (jangan katain hacker ya), jadi aku waktu itu berusaha balikin akun ig dan twitter aja. Bahkan sampe telegram juga sempet kena retas jadi yaudah solusinya no socmed at all wkwkw+ solusinya cuman bisa apdet status di wa, layaknya mamaku. TAPI SEKARANG KAN I'M BACK WELCOME ME!," tulis Nadya Arifta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya