Sering Ceplas-ceplos, Nycta Gina Ngaku Seorang Introvert

Nycta Gina
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Artis Nycta Gina dikenal oleh publik dengan pembawaan diri penuh keceriaan serta gaya bicara yang ceplas-ceplos dipadu suara khasnya. Namun ternyata di balik itu semua, istri dari Rizky Kinos ini mengakui dirinya seorang introvert

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Sebagai informasi, introvert merupakan orang yang cenderung menghabiskan waktu sendiri atau hanya bersama sedikit orang terdekatnya. Seorang dengan kepribadian introvert kerap mendapatkan energi lewat menyendiri.

Nycta Gina dan suami

Photo :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Hal ini ia sampaikan melalui video dalam kanal YouTube milik Onadio Leonardo, The Leonardo’s yang diunggah pada 15 Juni 2022. 

“Kan gue tuh pribadinya sebenernya introvert loh, Nad,” ujar Gina. Tak percaya Gina mempunyai kepribadian introvert, Onad merespons perkataan Gina dengan gelak tawa.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Gina melanjutkan, “beneran serius. Gue tuh anaknya kalo nggak diajak ngobrol, nggak bakal ngobrol. Tuh orang-orang nggak ada yang percaya.”

Nycta Gina

Photo :
  • instagram.com/missnyctagina

Bahkan Gina mengungkapkan hingga sekarang dirinya masih seorang introvert walaupun sudah sering malang melintang di dunia hiburan. Namun kini ia lebih handal dalam mengontrol diri saat bersosialisasi.

“Sampe sekarang sih kayaknya, cuma ini gue bisa memanipulasi diri sekarang. Jadi dari dulu, gue tuh anaknya pemalu, nggak pede, pendiem,” tutur perempuan kelahiran 3 November 1984 ini.

Meskipun pemalu, Gina menceritakan kalau dirinya sudah rajin mengikuti audisi untuk iklan sejak kelas 6 SD. Momen tersebut rupanya disebabkan saat Gina masih kecil sedang jalan-jalan di mal, ia sering dihampiri oleh pencari bakat. Gina kecil menilai orang yang tampil di televisi menyenangkan.

Selain itu, sejak kecil Gina sudah sering berpose ala foto model di depan kaca tetapi saat disuruh unjuk gigi di depan umum, nyalinya langsung menciut.

Nycta Gina

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

“Gue tuh suka kayak gaya-gaya sendiri loh, di depan kaca, misalnya niruin siapa gitu, sok-sokan kaya foto-foto. Tapi begitu di depan umum nggak berani,” kata perempuan yang terkenal lewat peran Jeng Kelin dalam acara komedi Prime Time.

Sebagai seorang dengan kepribadian introvert, ketika di bangku SMA Gina menganggap dirinya bukan termasuk orang yang pandai bergaul dan hanya mempunyai dua teman.

“Gue ngerasanya sih, anak cupu banget. Gue tuh bener-bener di sekolah bukan anak gaul, anak belajar banget, terus temen gue bahkan sampe sekarang cuma dua,” pungkas Gina. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya