Wow! Konten Tiktok Pemain My Sassy Girl Ditonton Puluhan Juta Kali

Cast film My Sassy Girl
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Film My Sassy Girl akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022. Namun, sebelum film ini tayang, ternyata sudah mendapat respons positif dari penggemar Jefri Nichol dan Tiara Andini yang berperan sebagai Gian dan Sissi di film tersebut. 

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

Hal itu terbukti dari unggahan beberpa konten Tiktok yang mereka buat, sudah disaksikan jutaan penonton dalam waktu satu minggu. Jefri Nichol, Tiara Andini, dan pemain film My Sassy Girl lainnya kompak membuat konten sebagai salah satu bentuk mempromosikan film yang mereka bintangi.

Jefri mengaku merasa sangat senang karena konten-konten TikTok yang dibuat mendapat sambutan positif dari banyak warganet. Ia berharap, hal itu berdampak positif pada jumlah penonton film My Sassy Girl yang akan segera tayang di bioskop.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Tiktok para pemain My Sassy Girl.

Photo :
  • Tangkapan layar Tiktok.

"Senang ya, konten kami bisa ditonton sampai lebih dari 20 juta view. Mudah-mudahan, ini juga akan berdampak positif pada jumlah penonton filmnya di bioskop nanti," kata Jefri Nichol dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Hal senada juga diungkapkan oleh Tiara Andini. Ia mengaku merasa sangat bersyukut karena konten-konten TikTok yang dibuat pemain film My Sassy Girl mendapat banyak penonton.

"Alhamdulillah, aku bersyukur banget dan terima kasih semua. Semoga nanti yang menonton konten yang sudah kami buat, juga menonton film My Sassy Girl dibioskop ya," kata Tiara Andini.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film My Sassy Girl juga dibintangi oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya