Aktor Shin Jae Ha akan Bergabung dalam Drama Korea Taxi Driver 2

Aktor Shin Jae Ha dikonfirmasi akan bergabung dalam drama Taxi Driver 2
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Shin Jae Ha dikonfirmasi akan bergabung dalam drama Taxi Driver 2 yang rencananya akan tayang pada tahun 2023.

6 Drama Korea Seru tentang Balas Dendam, Ada My Name hingga Vincenzo

"Shin Jae Ha dikonfirmasi untuk membintangi drama baru Jumat-Sabtu, SBS 'Taxi Driver 2'" kata J-Wide Company, dilansir Soompi, Kamis 16 Juni 2022.

Dalam musim kedua Taxi Driver ini, Shin Jae Ha akan berperan sebagai On Ha Joon yang merupakan pengemudi baru di Rainbow Taxi dan ia digambarkan sebagai karakter polos yang ingin dijaga rekan-rekannya.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Sebelumnya, Shin Jae Ha telah sukses bergabung dengan beberapa drama Korea terkenal, seperti Prison Playbook, While You Were Sleeping, dan Unfamiliar Family.

Taxi Driver 2 akan menjadi proyek pertama Shin Jae Ha setelah dia menyelesaikan wajib militernya pada Mei 2022.

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Taxi Driver bercerita tentang layanan taksi misterius yang akan membawa penumpangnya pada keadilan dan balas dendan atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.

Hampir di setiap episode menyuguhkan kasus berbeda yang ditemui oleh tim Rainbow taxi.

Pada 9 Juni 2022, SBS menyatakan bahwa Taxi Driver akan berlanjut ke musim kedua karena banyak menerima permintaan dari para pemirsa.

Pemeran utama seperti Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram, dikonfirmasi akan kembali bermain di drama ini.

Sementara itu, Esom dikonfirmasi tidak akan bergabung dengan Taxi Driver 2 karena bentrok jadwal dengan aktivitasnya yang lain.

"Kami sepenuhnya siap untuk menghadirkan seson 2 yang lebih menyenangkan dan mendalam sehingga kami dapat membalas cinta kalian untuk season 1," kata tim produksi Taxi Driver 2.

Untuk jadwal penayangan, Taxi Driver 2 rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya