Selalu Nempel Nikita Mirzani, Inilah Sosok Fitri Salhuteru

Fitri Salhuteru
Sumber :

VIVA – Baru-baru ini ramai pemberitaan di media sosial terkait isu Nikita Mirzani yang dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota. Nikita Mirzani dilaporkan atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik beserta penghinaan.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Pria yang telah melaporkan Nikita Mirzani ke pihak yang berwajib, tak lain tak bukan adalah kekasih baru dari Nindy Ayunda.  Nikita yang pada saat itu Rabu, 15 Juni 2022 didatangi langsung oleh pihak Kepolisian di kediamannya pukul 03.00 WIB dini hari, dengan membawa surat penangkapan atas laporan yang dibuat oleh Dito Mahendra pun harus batal dijemput paksa oleh pihak Kepolisian.

Pasalnya, sejumlah polisi yang datang ke rumah NIkita sudah terlalu lama menunggu dirinya yang tak kunjung tiba. Beredarnya kabarnya Nikita yang ngin dijemput paksa oleh pihak Kepolisian, tentu membuat sang sahabat Fitri Sahulteru lantas kaget dan terkejut. 

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

"Jadi saya berpikir ini ada kasus apa sih, apakah Niki ditangkap karena narkoba atau apa, kayanya seru banget. Tengah malam begitu banyak polisi yang dayang ke rumah Niki, ternyata begitu saya sampai disni oh ada laporan dari saudara Diko,"ujar Fitri Sahulteru, sosok garda terdepan yang selalu siap mendampingi Nikita Mirzani. Lantas, siapa sebenarnya Fitri Sahulteru tersebut? Apa hubungannya dengan sosok Nikita Mirzani ini?

Fitri Salhuteru

Photo :
Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Sosok Fitri Salhuteru

Berbagai konflik dan isu yang menimpa Nikita Mirzani dengan beberapa jumlah rekan selebriti, tak dipungkiri membuat pemiliki nama Fitri Salhuteru selalu ada di samping Nikita ketika ada masalah yang menimpa dirinya.

Sosok Fitri Salhuteru mungkin sudah tak asing lagi di layar televisi Anda, pasalnya setiap kali Nikita Mirzani terjerat kasus hukum yang menimpanya, selalu ada nama Fitri Salhuteru yang selalu mendampingi dan menemaninya.

Fitri Salhuteru merupakan salah satu sahabat terdekat dari Nikita Mirzani, sekaligus orang yang paling disegani oleh Nyai. Saking dekatnya hubungan mereka berdua, membuat Nikita menganggap sahabatnya tersebut sebagai seorang kakak angkat.

Berbeda dengan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru merupakan seorang pengusaha cantik. Hubungan keduanya itu berawal dari adanya bisnis salon kecantikan ekslusif yang mereka miliki.

Pemilik nama Fitri Salhuteru juga tidak kalah menyita perhatian publik seperti Nikita Mirzani. Sosoknya yang selalu mendampingi Nikita di berbagai kasus hukum yang menimpanya, membuat pemilik nama Fitri ini semakin jadi sorotan warganet.

Tidak sedikit masyarakat maupun warganet di dunia maya yang bertanya-tanya, siapakah Fitri Salhuteru? Kakak Nikita Mirzani atau sahabatnya? Sahabat dari Nikita Mirzani ini ternyata merupakan istri dari seorang penusaha Cencen Kurniawan.

Fitri dan suaminya sama-sama sibuk mencari cuan sebagai seorang pengusaha. Tidak heran jika dirinya dilabeli sosok pengusaha yang sukses dan kaya raya.

Kehidupan Mewah Fitri Salhuteru

Menjadi seorang pengusaha, tak heran membuat pemilik nama Fitri Salhuteru tidak memikirkan penampilannya. Bisa dilihat, jika istri dari pengusaha ini juga merupakan salah satu sosialita dengan memiliki ciri khas yang glamor.

Merintis dari Nol Bersama Suami

Sebelum dirinya sesukses sekarang, tentu banyak hal yang telah dilewati Fitri Salhuteru ini. Baik Fitri Salhuteru dan Cencen Kurniawan, keduanya merintis usaha mulai dari nol.

Siapa sangka, pasangan suami istri ini merupakan sosok penting di balik bisnis properti Naira Residence. Keduanya dinilai memiliki etos kerja yang tinggi. Selain bisnis properti, Fitri Salhuteru diketahui menggeluti bisnis telekomunikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya