Jadi Pemain Film Pengabdi Setan 2, Ratu Felisha Hampir Menangis

Ratu Felisha (kanan) jadi pemeran di film Pengabdi Setan 2
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Film Pengabdi Setan 2 yang disutradarai oleh Joko Anwar akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 4 Agustus 2022. Film tersebut merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

Film Pengabdi Setan 2 dibintangi oleh Tara Basto, Bront Palarac, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, Ayu Laksmi dengan tambahan bintang-bintang muda maupun senior seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman.

Ya, jika dilihat dari jajaran pemain baru, ada nama yang sudah tidak asing lagi yakni Ratu Felisha. Sebagai informasi, Ratu Felisha adalah salah satu aktris terkenal pada masanya yang telah membintangi banyak judul film.

Febby Rastanty Suka Nangis Kalau Bolos Sekolah

Pada saat konferensi pers peluncuran trailer film Pengabdi Setan 2, Ratu Felisha tidak bisa menahan haru dan hampir menangis saat mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa bergabung menjadi pemain dalam film Pengabdi Setan 2.

"Mau nangis nih, norak sih aku. Gak bisa ngomong speechless. Film favorit, sutradara favorit, senang banget diajak main," kata Ratu Felisha sambil menahan tangis di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta, Kamis, 16 Juni 2022.

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

Ratu bercerita, dirinya sampai rela pergi dari Lembang menuju Jakarta hanya untuk ikut casting film Pengabdi Setan 2. Ditambah lagi, ia mengaku sangat mengidolakan Joko Anwar.

Pada saat ikut casting, Ratu merasa senang karena Joko Anwar turun langsung memberi penilaian saat casting. 

"Pas ada casting aku lagi di Lembang syuting, aku bela-belain ke Jakarta buat casting, saking ngefansnya aku sama bang Joko. Dia langsung yang castingin semua pemain. Beberapa hari kemudian dikabarin dapat perannya," kata Ratu.

Sebagai informasi, Film Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada tahun 2017 lalu berhasil mendapat kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini jadi film terlaris di tahun 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop. Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017, film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya