Nikita Mirzani Akan Laporkan Polisi Serang ke Propam Polri

Nikita Mirzani memenuhi panggilan Polresta Serang Kota.
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Nikita Mirzani mengaku akan membuat laporan ke pihak Divisi Profesi dan Pengamanan atau biasa disingkat Div Propam Mabes Polri. Hal ini menyusul dengan pihak Polres Serang Kota Banten yang menyambangi kediamannya sejak Rabu dini hari.

Polisi Bongkar Produksi Narkotika di Apartemen Tangsel, 24 Kg Tembakau Sintetis Disita

“Sabtu ini (18 Juni 2022) rencananya apa ya kalau mau melaporkan polisi itu, Propam ya? Sabtu di Mabes,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya di Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat 17 Juni 2022.

Diungkap oleh Nikita Mirzani, dirinya berencana akan melaporkan sejumlah pihak yang mendatanginya pada Rabu dini hari lalu.

Mabes Polri Turut Bantu Buru 3 DPO Kasus Pembunuhan Vina di Cirebon

“Semua yang terkait di Polres Serang, Banten,” kata dia melanjutkan.

Nikita Mirzani mendatangi Polres Serang Kota untuk diperiksa

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama
Merasa Suaminya Dikriminalisasi, 2 Ibu Asal Sumsel Datangi Mabes Polri Cari Keadilan

Diungkap Nikita Mirzani alasan dirinya melakukan pelaporan ke pihak Propam Mabes Polri terkait dengan tindakan pengepungan yang dinilai salah.

“Ya menurut kalian aja jam 3 pagi dateng, surat pemanggilan tiap hari ada, caranya pun salah bagaimana dia masuk ke rumah, bagaimana dia merusak segala macam sampai mengancam itu kan sudah salah,” ujarnya.

Lebih lanjut Nyai, sapaannya, menyoroti tindakan pihak kepolisian yang dinilai kurang sopan.

“Karena ini kan bukan masalah nggerebek bandar narkoba atau gua bikin organisasi yang bisa menghancurkan Indonesia kan juga enggak. Gua kan sendiri aja di rumah kok nyampe begitunya. Soalnya kan bapak-bapak aparatur negara yang khususnya di Serang Banten ini sebelum jadi polisi sekolah, disumpah, harusnya lebih paham daripada saya,” tegas Nikita Mirzani. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya