Nathalie Holscher Tak Mau Nonton Soal Pengakuan Putri Delina

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA – Nathalie Holscher sempat menitihkan air mata saat bertemu dengan Uya Kuya. Hal ini menyusul pertanyaan Uya Kuya mengenai ramainya pemberitaan di media beberapa waktu lalu. Berita itu terkait Putri Delina yang mengaku sempat merasa sakit hati dengan Nathalie Holscher.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Meski ramai di media sosial, Nathalie Holscher belum menonton tayangan tersebut. 

"Enggak tau, kenapa aku enggak mau nonton? Enggak mau sakit, takutnya ada kata-kata yang bikin aku sakit," kata Nathalie Holscher mengutip dari tayangan YouTube Uya Kuya.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

Meski begitu, Nathalie Holscher mengatakan sudah berbicara langsung dengan Putri Delina. 

Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

"Nanya ketemu langsung baru-baru ini. 'Putri minta maaf kalau tersinggung' aku juga ngomong kalau 'sejak kapan bunda gak minta maaf sama kamu, bunda selalu minta maaf sama kamu'. 'Iya bun, karena ditanya-tanya'," kata Nathalie Holscher.

Tidak hanya itu saja, Nathalie Holscher juga sempat berbicara dengan sang suami, Sule untuk bisa mempertemukannya dengan Putri Delina. Ia ingin saling mengungkapkan perasaan yang mengganjal di hati masing-masing.

"Aku ngomong ke akang, 'kamu ayah kandungnya harusnya kamu gabrukin kita bertiga. Kalau ada yang ngeganjel di hatinya putri diomongin langsung bertiga, kalau aku yang berperan, aku adalah ibu sambung artinya dalam bahasa kasarnya ibu tiri, yang berperan harusnya ayah kandungnya'," kata Nathalie Holscher.

Mendapati permintaan itu, Nathalie mengungkap Sule tidak bergeming. Sule meminta agar Nathalie dan Putri Delina yang berbicara beruda saja.

"Belum digabrukin bertiga. Diem aja paling ngobrol berdua aja sama Putri," kata Nathalie.

Dia mengungkap alasan Sule meminta untuk langsung berbicara berdua dengan Putri Delina lantaran Nathalie adalah ibu sambungnya.

"Akang pernah ngomong, ‘kamu kan ibu sambung harus aku yang samperin anaknya’ dan aku lakuin," ucap Nathalie.

Nathalie juga mengaku hubungannya dengan Putri Delina dan ketiga anaknya baik-baik saja. Mereka bahkan sempat melakukan liburan bersama ke Singapura baru-baru ini.

"Udah diomongin, maksudnya kenapa gini, padahal kita biasa-biasa aja tetep sapa-sapaan, bunda peluk. Makanya kenapa seperti itu padahal baik-baik aja, kemarin ke Singapura baik-baik aja, pas dari bunda maia liat netizen yang nonton ya kaget," kata Nathalie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya