Potret Lawas Song Hye Kyo Dibongkar Sahabat, Seperti Ini Parasnya

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Song Hye Kyo adalah salah seorang aktris Korea yang dikenal dengan julukan Ratu Drama Korea. Di usianya yang saat ini sudah menginjak kepala 4, ia masih terlihat awet muda dan sama dengan 20 tahun yang lalu. Selain itu, pesonanya juga tidak pernah gagal membuat para penggemar kegirangan dan membuat meleleh. 

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

Hampir semua proyek drama yang diperankan oleh Song Hye Kyo selalu menuai kesuksesan sampai mendapatkan pujian dari publik dan laris manis di pasaran. Memulai karier di usia muda, Song Hye Kyo saat ini sukses menjadi idola berbagai generasi. Wajahnya yang cantik dengan bakat akting kelas atas adalah modal utama untuk menarik hati publik. 

Song Hye Kyo

Photo :
  • Tangkapan Layar
6 Drama Korea Seru tentang Balas Dendam, Ada My Name hingga Vincenzo

Baru-baru ini, salah satu sahabat dekat Song Hye Kyo, Shin Dong Sun mengunggah foto masa lalu mereka saat masih bersama. Menurut tanggal yang ada di dalam foto tersebut, kebersamaan mereka diabadikan pada tahun 2004 dan 2007 silam. Song Hye Kyo pun ikut berkomentar dalam unggahan tersebut. 

"Kita masih sangat muda saat itu," tulis Song Hye Kyo dalam bahasa Korea yang dikutip VIVA dari akun Instagram @dongsunsheen. 

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Dalam unggahan itu, Song Hye Kyo tampak memakai busana santai. Tidak terlihat aura glamour yang biasanya ditunjukkan saat ini. Meskipun demikian, wajah Song Hye Kyo sama sekali tidak berubah. Visualnya tampak sama seperti sekarang. Dalam unggahan tersebut, Song Hye Kyo masih tampak sangat belia. 

Song Hye Kyo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mereka mempunyai banyak kesempatan untuk bekerja sama dan menjaga hubungan untuk waktu yang cukup lama. Foto-foto yang dibagikan oleh sahabat Song Hye Kyo ini diambil sekitar 20 tahun yang lalu. Walaupun lawas, tapi foto-foto tersebut masih disimpan dengan baik oleh Shin Dong Sun.

Song Hye Kyo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Terlihat rambut panjang dikuncir asal-asalan lengkap dengan poni yang menutupi dahi. Sang sahabat tampak tersenyum cerah ke arah kamera. Sementara di foto yang lain, janda Song Joong Ki ini terlihat menggunakan kaos seksi yang memamerkan bahu mulusnya. Wajahnya tampak begitu riang ketika liburan berdua di Santorini, Yunani. 

Song Hye Kyo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Paras sang aktris yang tampak natural dan tanpa balutan make up tebal itu langsung menjadi sorotan netizen. Banyak orang yang terkagum-kagum melihat kecantikan sang aktris di masa lalu. Sontak saja, unggahan tersebut dibanjiri komentar para fans. Banyak yang memuji kecantikan Song Hye Kyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya