Bikin Haru, Rima Melati Adams Kenang Kebaikan Rima Melati

Rima Melati.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz –  Aktris senior Rima Melati, meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 23 Juni 2022. Rima meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, di usia 82 tahun. Kabar duka itu diunggah oleh pihak keluarga yakni menantu Rima Melari, Marisa Tumbuan di Instagram story pribadinya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulis Marisa dikutip VIVA.

Kabar duka mengenai meninggalnya Rima Melati mendapat banyak respons dari warganet tidak terkecuali para artis, Rima Melati Adams salah satunya. Istri dari penyanyi Marcell Siahaan itu mengunggah kabar duka mengenai meninggalnya Rima Melati.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

"INNA LILAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN

#RIPRIMAMELATI," tulis Rima Melati Adams dalam unggahan di Instagram storie pribadinya dikutip VIVA.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Rima juga bercerita mengenai momen haru tentang kebaikan Rima Melati. Melalui Instagram stories pribadinya, Rima Melati Adams mengunggah foto yang menampilkan momen bahagia ketika dirinya melahirkan sang buah hati, Seth Ananda Siahaan.

Dalam foto itu, terlihat Rima Melati datang menjenguk. Tidak sendiri, Rima Melati datang dengan sang sahabat, aktris Widyawati. 

"THE DAY I GAVE BIRTH TO SETH, TANTE RIMA AND TANTE WID CAME TO VISIT US," tulis Rima Melati Adams sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Ia juga memberi doa terbaik untuk mendiang Rima Melati. "MAY YOUR SOUL REST IN PEACE TANTE," tulisnya. 

Sebelumnya, Rima Melati dirawat di rumah sakit karena menderita dekubitus, luka akibat tekanan di kulit karena posisi tubuh yang tidak berganti dalam waktu lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya