Ucapan Ulang Tahun dari Zara untuk Eril Bikin Baper

Zara dan Eril
Zara dan Eril
Sumber :
  • Instagram @camilliazr

VIVA – Adik mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yakni Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara memberikan ucapan manis dan haru di hari spesial sang kakak. Tepat pada hari ini adalah hari ulang tahun Eril yang ke-23 tahun. 

Emmeril Kahn Mumtadz sendiri lahir di New York pada 25 Juni 1999 dan meninggal dunia di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 sebulan sebelum peringatan hari kelahirannya. 

Sebagai seorang adik yang memang dikenal sangat berhubungan dekat dengan sang kakak, Tentu Zara membagikan momen kebersamaan dirinya dengan mengunggah foto dan video kebersamaan mereka di hari ulang tahun Eril beserta ucapan tulusnya. 

“Kamu hari ini berusia 23 tahun dan di sini aku membuat video ini untuk mengingat waktu yang kita habiskan bersama, di mana kita bertukar tawa, canda, dan kebahagiaan,” tulis Zara dalam bahasa Inggris yang dikutip VIVA dari Instagram @camilliazr pada Sabtu, 25 Juni 2022. 

Dalam video tersebut Zara memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang kakak tercinta melalui video-video yang diabadikannya saat liburan bersama di luar negeri. Selain itu, Zara juga menggunakan backsound lagu kesukaan Eril yang berjudul “You’ve Got A Friend In me” milik Randy Newman. 

“Aku juga menggunakan lagu masa kecil favorit kamu, jadi video ini tentang kami berjalan menyusuri jalan kenangan kami. kamu selalu bahagia di sini dan kamu selalu bahagia di sana. aku mencintaimu saudaraku tersayang, banyak peluk dan cium dariku,” tulisan manis sekaligus dari Zara untuk Eril. 

Seperti unggahan Zara sebelumnya di Instagram, dirinya juga mengakui bahwa ia dan sang kakak tercintanya tersebut memang sangat dekat sejak kecil. Keduanya seperti tidak terpisahkan meskipun memiliki jarak perbedaan usia 5 tahun. Bahkan ia mengaku bahwa mereka kerap membagikan rahasia mereka masing-masing karena saking dekatnya.