Nama Arya Saloka Sempat Trending di Twitter Saat Berulang Tahun

Arya Saloka
Sumber :
  • IG @arya.saloka

VIVAShowbiz – Nama Arya Saloka sempat trending topic utama di Twitter kemarin pada Senin 27 Juni 2022 lantaran dirinya yang berulang tahun ke-31 dengan tagar #AryaSalokaDay. Salah satu pesinetron Tanah Air yang sukses bikin para penontonnya baper itu pun banyak mendapatkan ucapan ulang tahun

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Pria kelahiran Denpasar, Bali pada 27 Juni 1991 itu bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo. Namanya langsung meledak setelah membintangi sinetron berjudul Ikatan Cinta bersama lawan mainnya Amanda Manopo yang menjadi Andin. Mulanya ia memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi pemain di FTV hingga sukses menjadi seperti sekarang ini. 

Dirinya dinilai oleh warganet dan para penggemarnya memiliki paras yang tampan dan manis hingga membuat penggemarnya, terutama para perempuan meleleh saat melihatnya. 

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Berbagai macam ucapan ulang tahun untuk Arya Saloka diberikan oleh pengemarnya baik di media sosial Twitter maupun Instagram. Bahkan tak sedikit pula yang mengunggah ulang cuplikan video saat Arya Saloka menjadi Aldebaran di Ikatan Cinta yang ulang tahunnya dibuat sama dengan karakter aslinya dan juga dirayakan ulang tahunnya. 

Namun suami Putri Anne tersebut diketahui sempat jatuh sakit di hari ulang tahunnya. Hal itu seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Stories-nya. Hingga selain mendapatkan ucapan ulang tahun, dirinya juga dibanjiri banyak doa dari penggemarnya agar segera sembuh dan sehat kembali. 

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Setelah merayakan hari ulang tahunnya dan menerima banyak ucapan dari penggemar hingga teman-temannya. Tak lupa Arya Saloka mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala doa dan ucapan yang diberikan kepadanya melalui unggahan di Instagram Stories-nya. 

“Terimakasih doanya teman2 semuanya,” tulisnya di Instagram yang dikutip VIVA pada Selasa 28 Juni 2022. 

Dengan dirinya yang sempat menjadi trending topic di Twitter semakin memperlihatkan bahwa banyak sekali penggemar yang mencintainya sebagai seorang aktor yang bertalenta dan memiliki paras manis. 

Bahkan jumlah cuitan yang membicarakan tentang #AryaSalokaDay di Twitter bisa tembus hingga lebih dari 12 ribu cuitan di Twitter. Namun saat ini hashtag tersebut sudah tidak lagi menjadi trending topic utama di laman Twitter. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya