Baim Wong Cari Bocah Viral Berjualan Jadi Korban Bullying

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini tengah diramaikan oleh tersebarnya sebuah video yang menampilkan seorang anak kecil yang tengah berjualan makanan. Dalam video itu, anak kecil itu tampak tengah berbincang dengan si pembeli.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Anak kecil yang tidak diketahui namanya itu bercerita bahwa dia berjualan makanan demi membantu sang ibunda. Anak kecil itu telah ditinggal meninggal dunia oleh sang ayah saat ia masih berada di dalam kandungan.

Namun, bocah berusia 10 tahun itu mengaku menerima banyak bully-an karena tidak punya ayah, hingga pernah membuatnya menangis. Bahkan, uang hasil jualannya suka dipalak oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Video bocah viral itu mendapat perhatian dari artis sekaligus YouTuber ternama, Baim Wong. Ayah dua anak itu mengunggah ulang video viral itu ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Baim mengungkapkan perhatiannya kepada bocah tersebut. Ia mengaku merasa tidak tega. 

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Adek ini kerja keras,malah di bully.. Trus Banyak banget yg ga punya ayah ,di bully sama teman2nya.. Pls ubah adat yg ga baik.. Ga tega saya liat nya,” tulis Baim dikutip VIVA, Sabtu, 2 Juli 2022.

Baim ingin, anak itu tumbuh menjadi anak yang hebat. Baim mengapresiasi cara bocah itu bekerja dan bertanggung jawab. Tidak main-main, Baim mencari alamat bocah 10 tahun itu karena ingin bertemu secara langsung.

“Saya mau adek ini jadi hebat nantinya..
Suka cara dia kerja Dan tanggung jawab..
Dia akan jadi member Tiger Wong termuda. Boleh dikasih Tau alamatnya ?”
tulis Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya