Usai Hijrah, Egi John Mantan Marshanda Kini Jualan Soto

Egi John.
Sumber :
  • YouTube kasisolusi

VIVA Showbiz – Masih ingat aktor tampan bernama Egi John Foreisythe? Ya, sejak memutuskan untuk berhijrah pada 2016 lalu, wajahnya memang sudah tak pernah wara-wiri di depan layar kaca. Mantan kekasih Marshanda itu kini lebih memilih untuk mendalami agama Islam. 

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Baru-baru ini namanya kembali menjadi perbincangan usai salah satu warganet membagikan foto mengenai aktivitas dan pekerjaan yang ditekuni Egi sekarang. 

Pria 33 tahun itu kini memilih untuk berdagang dengan berjualan soto di salah satu pusat perbelanjaan di Thamrin City, Jakarta. Postingan tersebut diunggah oleh seorang wanita yang menjadi pelanggan Egi John. Bersama teman-temannya, pemilik akun @yosi_edrina turut mengunggah foto bersama Egi John. 

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

"Makan soto betawi katanya enak banget sama acarnya juga enak. Eh taunya yg punya egijohn. Namanya juga emak2," tulis akun Instagram tersebut, dikutip VIVA, Minggu 3 Juli 2022. 

Egi John (tengah) bersama pembeli di kedai sotonya

Photo :
  • istimewa
Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Lebih lanjut, wanita berhijab itu menuturkan bahwa soto yang dijual Egi John, memiliki cita rasa yang enak. 

"Sotonya enak, sop iganya juga. Ada yang di area thamcit melipir di lantai 3 yes," tambah @yosi_edrina

Sempat mampir di Youtube Kasisolusi, bintang Surat Kecil untuk Tuhan itu membenarkan bahwa kini dia tengah menekuni bisnis dengan berjualan soto betawi. Sebelumnya, Egi John juga mencoba peruntungan dengan dengan menjajal bisnis fesyen bernama Abu, namun tak berjalan mulus. 

Nama Egi John sempat berkibar di tahun 2000-an dengan membintangi sejumlah judul film dan sinetron, di antaranya Surat Kecil untuk Tuhan, Cinta Remaja, Manusia Setengah Salmon dan Kota Tua Jakarta. 

Egi John dan istri baru

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Sempat menghilang, namanya kembali muncul lantaran Egi menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh mantan istrinya. Pada 2016, Egi John sempat menjalin kasih dengan Marshanda selama 1 tahun, namun akhirnya kandas. 

Setelah itu, Egi John memutuskan untuk berhijrah dan tak lagi berkarier di dunia entertainment. Setahun berselang, tepatnya pada 2017, Egi menikah dengan wanita bernama Kamilia Yasmin dan hubungannya langgeng hingga sekarang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya