Demi Menjernihkan Pikiran, BamBam GOT7 Rehat dari Twitter

BamBam GOT7
BamBam GOT7
Sumber :
  • instagram @bambam1a

VIVA Showbiz – BamBam merupakan member dari grup Kpop GOT7 yang dikenal aktif di media sosial Twitter. Ia sering kali membalas cuitan para penggemar bahkan hingga bertukar gambar meme. Tak cuma itu, BamBam juga sering menggoda anggota GOT7 lain melalui cuitannya. 

Namun pada 2 Juli 2022, pria asal Thailand ini memutuskan untuk hiatus dari media sosial berlogo burung biru itu. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah cuitan yang berarti, “see u guys later (sampai jumpa nanti kawan-kawan),”

GOT7.

GOT7.

Photo :
  • Soompi

BamBam juga menyertakan sebuah GIF dengan tulisan ‘give me a break (beri aku jeda sebentar)’. Ahgase, sebutan untuk penggemar GOT7, bertanya-tanya maksud di balik cuitannya.

Pria dengan nama asli Kunpimook Bhuwakul ini membalas salah satu cuitan dari Ahgase dalam Bahasa Korea. Ia membeberkan bahwa keinginannya hiatus dari Twitter dalam rangka menjaga kesehatan pikiran dan mental.

BamBam GOT7

BamBam GOT7

Photo :
  • instagram @bambam1a

“I'm going to rest for the time being, so I can have a clear head. (Saat ini aku akan beristirahat supaya pikiranku jernih),” begitu bunyi respons BamBam kepada Ahgase seperti yang dikutip VIVA dari situs Allkpop.

Semoga BamBam bisa kembali menyapa para penggemarnya lagi baik di Twitter, platform lain, atau secara langsung!