3 Member Stray Kids Positif COVID-19, 2 Jadwal Konser di AS DItunda

Stray Kids.
Sumber :
  • Nacific

VIVA Showbiz – Boy group Stray Kids menunda dua konser mereka di Amerika Serikat yang akan datang karena beberapa member dinyatakan positif COVID-19.

Met Gala Diwarnai Rasisme, Stray Kids Jadi Korban!

Awal pekan ini, Stray Kids telah memulai tur dunia mereka di Amerika Serikat yang bertajuk ‘MANIAC’. Mereka dijadwalkan akan hadir di tujuh kota berbeda di seluruh Amerika.

Namun setelah menggelar dua konser, tur grup tersebut terpaksa harus ditunda karena kondisi anggotanya.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Pada Minggu 3 Juli 2022, JYP Entertainment dan Live Nation mengumumkan bahwa Lee Know, Felix, dan I.N, ketiganya dinyatakan positif COVID-19.

Stray Kids.

Photo :
  • instagram.com/realstraykids
Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Akibatnya, Stray Kids harus menunda konser di Atlanta dan Fort Worth yang masing-masing dijadwalkan pada 3 dan 6 Juli 2022. Belum ada pengumuman tentang pemberhentian tur berikutnya di Los Angeles, Oakland, dan Seattle.

"Halo, kami menginformasikan bahwa anggota Stray Kids Lee Know, Felix, dan I.N telah dinyatakan positif COVID-19 pada 2 Juli waktu setempat," tulis JYPE dalam pernyataan resminya.

Anggota Stray Kids dan pada staff yang terlibat dalam tur dunia MANIAC di Amerika Utara juga telah melakukan tes COVID-19 sebelum mereka memulai jadwal hariannya. Sayangnya, ketiga anggota Stray Kids tersebut mendapatkan hasil positif setelah tes dengan alat tes mandiri dan segera mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes PCR namun juga mendapatkan hasil yang sama.

"Semua anggota Stray Kids telah mendapatkan tiga dosis vaksinasi COVID-19 dan menggunakan ruangan yang berbeda," kata JYPE.

Saat ini, ketiga anggota yang dinyatakan COVID-19 itu menjalani karantina mandiri sesuai dengan aturan CDC Amerika Serikat.

Anggota lainnya yang mendapatkan hasil tes negatif akan lebih fokus menjaga protokol kesehatan dan secara rutin memonitor kondisi kesehatannya.

"Kami memohon pengertian dari para STAY karena mereka para STAY adalah yang telah lama menanti untuk konser. Kami akan memberikan detail terkait tanggal terbaru acara ini secepat mungkin," lanjutnya.

JYPE menegaskan akan terus menempatkan kesehatan para artisnya sebagai prioritas utama dan melakukan segalanya untuk kesembuhan artis mereka lebih cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya