10 Aktris Bollywood yang Menikah di Usia Tak Lagi Muda

Urmila Matondkar and Mir Mohsin Akhtar
Sumber :
  • website/happywedding

VIVA Showbiz – Pernikahan merupakan sebuah momen yang tak terlupakan dalam hidup seseorang. Beberapa aktris Bollywood ini memilih untuk menikah di usia yang sudah matang dengan pertimbangan supaya sudah mapan secara emosional dan finansial. Di negara India, pernikahan dipandang sebagai satu-satunya tujuan hidup seorang wanita. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Tapi, ada beberapa aktris cantik yang tidak memedulikan norma adat tersebut. Mereka lebih memilih untuk meniti karier terlebih dahulu di usia muda dan mengembangkannya dengan bekerja keras sehingga pernikahan bukanlah sebagai prioritas utama. Nah, berikut adalah ulasan tentang aktris Bollywood menikah di usia tak lagi muda yang dirangkum VIVA dari ANTVKlik dan Starbiz

1. Preity Zinta

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Profil dan Fakta Preity Zinta, Lawan Main Shah Rukh Khan di Film Dil Se

Photo :
  • antv

Nama Preity Zinta mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta Bollywood. Wajahnya juga sering wara-wiri di layar kaca Indonesia. Berbagai jenis film pernah dibintangi oleh Preity Zinta. Kehidupan asmara seorang Preity Zinta tak selaras dengan kariernya. Sebab, iua baru menemukan tambatan hati dan memutuskan untuk menikah di usia 41 tahun. Suaminya bernama Gene Goodenough berusia 10 tahun lebih muda darinya. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

2. Urmila Matondkar

Urmila Matondkar and Mir Mohsin Akhtar

Photo :
  • website/happywedding

Urmila Matondkar memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya yang bernama Mohsin Akhtar Mir pada usia 42 tahun. Aktris Bollywood yang satu ini meresmikan hubungan mereka pada 3 Maret 2016 silam. Menariknya, usia sang suami 9 tahun lebih muda dari usia Urmila Matondkar. 

3. Rani Mukerji

Karan Johar dan Rani Mukerji

Photo :
  • pinkvilla

Rani Mukerji pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Aditya Chopra. Tapi, pasangan ini tidak secara terbuka mengakui hubungan mereka. Rani kemudian menikah dengan Aditya di usianya yang sudah menginjak 35 tahun setelah Aditya berpisah dari istri pertamanya. 

4. Lisa Ray

Lisa Ray adalah seorang wanita kuat yang menginspirasi banyak orang dengan perjalanan hidupnya yang berhasil sembuh dari penyakit mematikan, kanker. Setelah dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut, Lisa kemudian memutuskan untuk menikah dengan Jason Dehni ketika dirinya sudah menginjak usia 40 tahun. 

5. Shilpa Shetty

Potret Gaya Anggun Shilpa Shetty Kundra, Berkelas dan Jadi Tren Milenial

Photo :
  • antv

Shilpa Shetty juga menjadi salah seorang aktris Bollywood menikah di usia yang tidak lagi muda. Setelah isu perselingkuhannya yang banyak dibicarakan publik dengan Akshay Kumar, dia akhirnya menemukan tambatan hatinya seorang pria bernama Raj Kundra. Dia kemudian menikah dengan pengusaha tersebut di usianya yang menginjak 34 tahun. 

6. Suhasini Mulay

Suhasini Mulay pernah tampil dalam beberapa film Bollywood sebagai pemeran pendukung. Dia juga pernah tampil di berbagai iklan TV. Salah satu judul yang paling diingat adalah perannya sebagai ibu Samir di Dil Chahta Hai. Suhasini sendiri baru menikah dengan tambatan hatinya di usia 60 tahun. 

7. Neena Gupta

Aktris Bollywood nikah di usia tak muda lagi berikutnya adalah Neena Gupta. Pada awalnya, dia harus membesarkan anak tanpa menikah setelah berselingkuh dengan pemain kriket India Barat, Vivian Richards. Tapi, pada akhirnya ia menikah ketika berusia 49 tahun. 

8. Soha Ali Khan

Kunal Khemu and Soha Ali Khan

Photo :
  • website/happywedding

Shoa Ali Khan adalah seorang aktris Hollywood yang menjalin hubungan dengan Kunal Kemmu. Keduanya lalu memutuskan untuk bertunangan di Paris pada Juli 2014 silam. Setelah itu, mereka memutuskan untuk menikah pada 25 Januari 2015 saat Soha Ali Khan berusia 37 tahun. 

9. Vidya Balan

Aktris Bollywood yang kerap disebut terlambat menikah adalah Vidya Balan. Sebelum memutuskan untuk menikah, Vidya Balan sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Sidharth Roy Kapoor. Mereka kemudian menikah di usia Vidya Balan yang sudah menginjak 35 tahun. 

10. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai Bachchan Ngaku Tak Pernah Naksir dengan Suaminya, Kok Bisa?

Photo :
  • antv

Aktris Bollywood yang satu ini memang dikenal dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang ideal. Bahkan, ia juga dikenal sebagai sosok yang pekerja keras sampai menunda pernikahannya. Baru pada tahun 2017 silam ia memutuskan untuk menikah di usia 34 tahun.

Mau tahu gosip-gosip seputar artis Bollywood lainnya, cek di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya