Heboh JKT48 Gagal Konser di Bandung, Ini Klarifikasinya

JKT48
JKT48
Sumber :
  • Twitter @VircleF

VIVA Showbiz – Heboh di media sosial gagalnya konser JKT48 di Bandung. Acara tour JKT48 di Bandung tersebut seharusnya digelar pada Minggu, 3 Juli 2022 kemarin. Namun, acara untuk memperingati Anniversary JKT48 yang ke-10 harus dibatalkan lantaran ada beberapa kendala.

Klarifikasi dari JKT48

Menilik dari akun Instagram @jkt48, salah satu personil JKT48, Shani Indira Natio menjelaskan alasan tour di Bandung batal digelar.

"Halo semuanya kami dari JKT48 kami ingin berterima kasih untuk segala bentuk dukungan yang telah kalian berikan kepada kami," kata Shani.

Kapten JKT48 itu menjelaskan bahwa pembatalan acara dikarenakan adanya kendala secara teknis, non-teknis dan keamanan acara tersebut.

"Dengan ini dengan berat hati acara JKT48 10 Anniversary Tour di Bandung yang berlangsung hari ini tidak dapat kami laksanakan. Kami sangat mengerti banyaknya perjuangan dari teman-teman semua untuk datang ke acara ini. Tapi dikarenakan adanya kendala teknis, non-teknis, dan juga keamanan acara ini tidak dapat kami laksanakan,"imbuhnya.