Saat Ibu Alshad Ahmad Peluk Tiara Andini dan Ucapkan Terima Kasih

Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Alshad Ahmad merayakan ulang tahunnya yang 27 tahun. Dalam acara perayaan ulang tahun tersebut, sang kekasih Tiara Andini turut hadir memberikan kejutan untuk Alshad Ahmad. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Kejutan ulang tahun yang diberikan oleh Tiara Andini rupanya melibatkan kedua orang tua Alshad. Rencana yang telah disusun pun berjalan dengan lancar dan membuat Alshad Ahmad tersenyum bahagia.

Sebelumnya Alshad hanya mengetahui akan makan malam dengan sang kekasih di sebuah restoran. Namun, di lokasi tersebut telah hadir keluarga Alshad Ahmad yang telah menantinya dan memberi kejutan.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Hal yang menarik perhatian justru bukan ketika Alshad Ahmad terkejut, melainkan ketika ibunda Alshad memeluk erat Tiara Andini sekaligus mengucapkan terima kasih karena penyanyi itu telah membahagiakan putranya.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Makasih ibu udah dateng," kata Tiara Andini.

"Ibu yang makasih, kamu udah bagiain Alshad," kata ibunda Alshad Ahmad, dalam video singkat unggahan Instagram @rumpi_gosip.

Netizen lantas membanjiri kolom komentar dan mengatakan Tiara Andini seolah sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak keluarga Alshad Ahmad. 

"Nah itu pointnya yang penting anaknya bahagia.. Ibu yang sungguh mengerti anaknya," komentar salah satu netizen. 

Tidak sedikit juga netizen yang merasa iri dengan Tiara Andini karena mendapatkan calon mertua yang pengertian dan baik hati.

"Ngiri plus adem bett liatnya.....ga ada tatapan yg aneh2,curiga,cemburu dll...defenisi mertua impiann," timpal lainnya. 

"Semua ada porsinya masing2. Pointnya adalah cara ibunya alshad dlm memperlakukan Tiara. Dan Sama seperti Tiara aku juga berharap nanti ibu mertuaku memperlakukanku seperti itu. Terlepas dari status sosial yg mereka berdua miliki," kata netizen.

"Kalo calon mertuanya baik gtu mah ga degdegan gemeteran kali kalo ktmuan," komentar lainnya.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad mulai mempublikasikan hubungan mereka di media sosial sejak Maret 2022. Dalam beberapa postingan di Instagram, Tiara dan Alshad tidak ragu-ragu lagi membagikan kemesraannya. 

Banyak netizen yang mendukung hubungan penyanyi dan pecinta harimau tersebut karena melihat mereka sebagai pasangan yang kompak dan selalu tampil menggemaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya