Kisruh Amber Heard, Diduga Buka Akun OnlyFans Seret Nama Travis Scott

Amber Heard.
Sumber :
  • Instagram/amberheard

VIVA Showbiz – Nama Amber Heard kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, Amber Heard menggugat sang mantan suami, Johnny Depp atas kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Deep kepadanya.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Persidangan selama enam pekan itu diketahui Johnny Depp menang atas kasus tersebut.

Jaksa pengadilan negeri bagian Virginia pada awal Juni 2022 lalu memutuskan untuk memberikan putusan kepada Amber Heard untuk membayar ganti rugi sebesar US$15 juta kepada Johnny Depp.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Juri menilai Amber telah melakukan perbuatan pencemaran nama baik terhadap mantan suaminya tersebut.

Tidak sampai di situ saja, kalah dari Depp, Amber Heard diselidiki dalam kasus sumpah palsu di Australia setelah kalah di pengadilan atas pencemaran nama baik dengan Johnny Depp.

Fetish Gila Bintang Porno, Suka Sayat Tubuh Hingga Minum Darah Kekasih Saat Bercinta

Kasus sumpah palsu bintang Aquaman itu disebut-sebut bermula sejak 7 tahun silam. Di tengah sejumlah kasus yang membelitnya, baru-baru ini Amber Heard disebut-sebut membuka akun OnlyFans.

Hal ini berawal dari sebuah postingan di TikTok yang dibagikan pada 20 Juni lalu yang menyebut Amber Heard telah membuka akun OnlyFans untuk menjual beberapa foto telanjangnya.

Amber Heard

Photo :
  • Instagram/amberheard

OnlyFans adalah platform yang populer di kalangan penghibur dewasa dan mereka yang ingin memonetisasi gambar telanjang dan berpakaian minim.

"Heard melakukan hal yang mustahil. Baru-baru ini, Amber Heard terlihat berbelanja di TJ Maxx … dan alasan itu tidak mungkin adalah karena orang-orang bertanya-tanya mengapa dia berbelanja di TJ Maxx padahal dirinya memiliki hutang 6 juta dolar," kata pengguna TikTok @meechreacts21 di awal video.

Akun itu juga kemudian mengaitkannya sosok Travis Scott yang disebut-sebut membeli foto tersebut.

"Dari mana uang ini berasal? Yah, dia benar-benar memulai OF. Dan coba tebak apa langganannya? 6 juta dolar. Dan tebak siapa yang mendukungnya? Travis Scott!," kata dia lebih lanjut. Video tersebut telah dilihat lebih dari 12 juta kali.

Fakta dibalik tuduhan akun TikTok yang menyebut Amber Heard buka akun OnlyFans.

Sementara itu, Amber Heard benar-benar terlihat berbelanja di TJ Maxx, dengan foto-foto yang muncul saat dia menelusuri barang-barang di cabang department store diskon di Hamptons, New York, pada pertengahan Juni.

Namun, bintang Aquaman itu tidak pernah mengumumkan secara terbuka bahwa dia telah bergabung dengan daftar selebriti yang telah membuka akun di OnlyFans.

Dalam video TikTok yang membuat klaim, jelas bahwa halaman OnlyFans yang dilihat sama sekali tidak berafiliasi dengan Amanda Heard.

Postingan di platform lain, termasuk Twitter dan Reddit, yang menunjukkan bahwa Amber Heard terpaksa membuka akun di platform itu juga tidak terbukti.

Setelah menelusuri platform Only Fans juga tidak ada akun terverifikasi yang dimiliki oleh Amber Heard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya