Cimoy Montok Pamer Belahan Dada, Netizen: Ga Mau Join Onlyfans?

Cimoy Montok
Sumber :
  • Instagram @cimoynuraini_wjy

VIVA Showbiz – Nama Cimoy Montok kembali lagi jadi perbincangan warganet khususnya para pengguna Instagram. Cimoy Montok menjadi viral karena tingkah dan penampilannya di media sosial, khususnya pada saat bermain TikTok

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Namanya semakin eksis setelah hadir dalam acara yang dipandu Nikita Mirzani, vlog Ria Ricis, hingga bermain TikTok bersama pedangdut Dewi Perssik. 

Pamer belahan dada

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Cimoy Montok pamer belahan dada

Photo :
  • Instagram @cimoynuraini_wjy

Pemilik nama Nuraini ini merupakan seorang selebgram Tanah Air. Dalam postingan terbarunya, terlihat ia tengah memamerkan foto yang terlihat belahan dadanya mengenakan bra ketat.

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Foto seksi tersebut di unggah melalui Instagram miliknya, terlihat Cimoy berpose melet yang menggunakan filter bergambar anjing. Ia tampil dengan mengenakan bra ketat berwarna biru muda. Selain itu ia juga memperlihatkan sebuah tato yang berada di dada kirinya.

Meskipun mengunggah bagian sensitive di media sosial, Cimoy tetap merasa percaya diri. Penampilannya terlihat semakin memanas dengan kalung putih yang dikenakanya. Cimoy juga menuliskan “Anj atau ak” dalam keterangan foto tersebut.

Reaksi warganet

Postingan tersebut berhasil menarik perhatian warganet yang membanjiri kolom komentar. Beragam komentar di lontarkan, ada yang mencibir, ada pula yang membela. Bahkan, ada netizen 

"Moy lu mo jadi model majalah dewasa?" tulis komentar netizen. Cimoy pun membalas, “boleh-boleh.
"GADIS MAJALAH DEWASA the New Era.... heheheh. ini baru Cimoy" tulis komenter lainya.
Ga mau join onlyfans Moy,”komentar netizen lainnya.
Meskipun pakaian cimoy begini tapi dia ga ada niatan log out agama sama ga jual diri,”komen yang lain.

Dugaan pindah agama

Cimoy Montok

Photo :
  • Instagram

Pada postingan sebelumnya, Cimoy diduga mengenakan kalung yang mirip dengan kalung salib. Dugaan tersebut muncul ketika Cimoy memutuskan untuk melepas hijab sehingga banyak warganet yang menduga Cimoy pindah agama.

Namun Cimoy tidak pernah merespon dugaan netizen atas tuduhan kepada dirinya. Cimoy Montok lebih memilih bungkam.

Sosok Cimoy Montok

Cimoy Montok

Photo :
  • Instagram @cimoynuraini_wjy

Cimoy Montok adalah gadis yang masih berusia belasan tahun. Cimoy mengaku usianya masih 15 tahun saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Ria Ricis pada tahun 2022 lalu. Kini usianya sudah menginjak 17 tahun. Cimoy dikabarkan tak tamat sekolah SMP. Hal itu diungkapkan Cimoy saat Nikita Mirzani datang ke rumahnya.

Dikabarkan bahwa Cimoy berasal dari keluarga yang kurang mampu. Ketika acara yang dipandu oleh Nikita Mirzani, Nih Kita Kepo datang ke kediaman Cimoy, terlihat bahwa Cimoy tinggal di rumah yang sangat sederhana. Rumah Cimoy berdinding triplek, bahkan ia harus tidur berlima dalam satu ruangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya