Begini Penampakan Rumah Baru Raffi Ahmad Harga Rp16 M

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Belum lama ini pembawa acara kenamaan Indonesia Raffi Ahmad diketahui baru saja membeli rumah baru lagi. Bahkan kabarnya rumah tersebut dibeli oleh Raffi untuk istrinya Nagita Slavina dengan harga yang fantastis hingga mencapai Rp16 miliar. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Rumah mewah yang dibelinya tersebut memiliki luas sekitar 2500 meter persegi yang berarti sangat luas dan besar. Bergaya American Style, rumah ini menjadi sangat strategis karena terletak di pinggir jalan, apalagi dekat dengan rumah Raffi Ahmad yang ada di Andara hanya berberangan saja. 

Rencananya rumah tersebut akan dibuat sebagai smart home office atau RANS House untuk para karyawannya dan sebagai sebuah kantor. Seperti yang diketahui RANS Entertainment miliknya sendiri memang terus berkembang dan semakin besar. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Rumah baru Raffi Ahmad seharga Rp16 m

Photo :
  • YouTube Taulany TV

Meskipun terbilang sebagai rumah lama, namun rumah dua lantai yang baru saja dibelinya tersebut masih sangat bagus dan terawat dengan baik. Rumah seharga Rp16 miliar itu dapat dilihat melalui kanal YouTube Taulany TV milik Andre Taulany yang berkesempatan untuk menyidaknya. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Rumah tersebut juga memiliki taman yang sangat luas, ada juga satu kolam renang dan gazebo besar yang rencananya akan digunakan saat ada acara yang digelar. Raffi Ahmad juga berencana untuk melakukan renovasi pada rumahnya tersebut. 

Karena masih diproses tahap renovasinya, rumah tersebut juga menjadi tempat untuk Raffi menaruh sejumlah mobil dan mewahnya. Dalam video terlihat mobil-mobil mewah terparkir di rumah tersebut, begitu juga dengan deretan motor mewahnya yang berjejer di dalam rumah. 

Padahal Raffi juga sendiri diketahui juga sedang membangun rumah di komplek Andara yang berdekatan dengan rumah yang saat ini ditinggalinya. Andre Taulany pun mengakui bahwa Raffi memang benar-benar seorang sultan yang kaya raya. Begitu juga dengan warganet yang mengomentari video tersebut.

Macho banget bang andre ,aa rafi  semoga keduanya dikasih rizki yang berlimpah ruah dari tuhan yang mh esa amin,” kata warganet yang berkomentar.

“Bener ya rafi pinter usaha masih muda udah se kaya itu. Sejauh itu adalah tidak jauh dari doa kedua orang tua amin,” kata warganet lain.

“Masyaallah yah rezeky orang ... bismillah semoga kelak aku dan kalian semua bisa mendapatkan rumah idaman,” kata warganet yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya