Ragil Mahardika Sindir Istri Denny Cagur, Netizen: Nyinyir Kaya Nikmir

Ragil Mahardika
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Ragil Mahardika kembali jadi sorotan publik lantaran mengkritik aksi Shanty, istri Denny Cagur. Hal itu lantaran diketahui istri pelawak Denny Cagur itu sedang menggendong bayi sambil menyuapi anaknya di dalam mobil.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Menurut Ragil Mahardika, perbuatan istri Denny Cagur yang menggendong anak dan sambil menyuapi di dalam mobil itu sangat berbahaya untuk anaknya sendiri. Hal ini diungkapkan Ragil di akun media sosial TikToknya.

"Assalamualaikum Teh Shanty, maaf nih ya, aku sebagai polisi anak-anak di TikTok, aku mau bilang Teh Shanty, kalau lagi di atas mobil, terus lagi jalan nih mobilnya jangan gendong anak bayi. Apalagi lagi ngasih makan begini lho. Bukannya apa-apa nih ya Teh Shanty, soalnya ini tuh bahaya banget lho Teh Shanty," kata Ragil Mahardika.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Menurutnya, jika supir mengerem mobilnya secara mendadak, anak Shanty bisa terjatuh dan bisa fatal akibatnya.

"Kalau tiba-tiba Pak supirnya ngerem mendadak, ini anak jatuh, ketumplek lagi sama sendok dan buburnya. Bisa aja anaknya jatuh benjol kan. Terus nanti kalau benjol bisa jadi geger otak lah, macem-macem lah gitu. Jadi please, kalau di mobil, pakai car seat ya," ujarnya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Nyinyiran Ragil disorot warganet

Video Ragil Mahardika itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yangs setuju dengan pernyataan Ragil Mahardika.

Aku suka ka Ragil orangnya ramah dan selalu memberi edukasi pengetahuan yang kita tidak tau. Makasih kak,”komentar netizen di media sosial TikToknya.
Saran yang sangat bagus,”komentar lainnya.
Buat pertama kalinya aku setuju dengan dia,”komentar yang lain.

Video itu juga di unggah di media sosial instagramnya pada 1 Juli 2022. Video edukasi Ragil Mahardika ini malah mendapat reaksi buruk dari netizen.

Yang lain kenapa nggak di komen sih, yang lagi naik daun aja di komen,”komentar netizen di unggahan Ragil di instagramnya.
Heboh x suka x ngurusi orang, ngaca woii ngaca udah kayak Nikmir lama-lama mulutnya ember,”komentar pedas lainnya.
Biar viral nech,”komentar netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya